Pernyataan Persebaya Usai Catur Pamungkas Bikin Ady Setiawan Kolaps

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya akhirnya buka suara usai Catur Pamungkas bikin Ady Setiawan sampai kolaps di lapangan. Mereka langsung mengunjungi Ady di rumah sakit dan langsung mengadakan rapat dengan seluruh anggota tim.

Memang, situasi mencekam sempat mewarnai laga antara Dewa United melawan Persebaya di Indomilk Arena, Sabtu (30/9/2023) sore WIB. Tepat menit ke-37, Ady Setiawan yang berduel dengan Catur harus terkapar. Dalam tayangan ulang, Ady tampak terkena sikutan dari Catur.

- Advertisement -
Pernyataan Persebaya Usai Catur Pamungkas Bikin Ady Setiawan Kolaps
Persebaya

Ady tampaknya kolaps akibat bagian belakang kepalanya dipukul oleh Catur. Jelas ini mengherankan karena Ady sebenarnya mantan pemain Persebaya. Catur pun langsung dapat kartu merah langsung, sedang Ady dilarikan ke rumah sakit. Persebaya pun langsung memberikan pernyataan resminya.

Mereka meminta maaf atas apa yang dilakukan oleh Catur. Catur sendiri pun langsung mengunjungi Ady di rumah sakit. Terlihat kalau sang pemain masih belum sadarkan diri.

- Advertisement -

Berikut Pernyataan Persebaya Soal Insiden Ady Setiawan

Pernyataan Persebaya Usai Catur Pamungkas Bikin Ady Setiawan Kolaps

Lekas Pulih Ady “Genji” Setiawan 🙏🏾

Manajer tim Persebaya Yahya Alkatiri, Kapten tim Reva Adi, dokter tim Ahmad Ridhoi dan Catur Pamungkas langsung menuju ke Rumah Sakit tempat Ady Setiawan dirawat.

- Advertisement -

Catur dan Persebaya meminta maaf atas kejadian yang terjadi di lapangan. Serta memberikan dukungan dan doa agar Ady dapat segera pulih dan kembali ke lapangan. Sebelumnya di lapangan, tim medis Persebaya juga aktif dalam membantu penanganan Ady. Persebaya senantiasa menjunjung tinggi kemanusiaan dan fair play.

Di internal tim, manajemen akan segera mengumpulkan seluruh anggota tim, guna menekankan pentingnya respect dan fair play dalam sepak bola.

Cepat pulih Ady
Doa dan dukungan kami bersamamu🙏🏾

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img