Celtic Amankan Tanda Tangan Top Skorer J League

BACA JUGA

gamespool
Celtic Amankan Tanda Tangan Top Skorer J League 2

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Skotlandia, Celtic, resmi mengamankan tanda tangan top skorer J League, Kyogo Furuhashi, pada Jumat (16/7) sore WIB. Pemain berusia 26 tahun itu diangkut dari Vissel Kobe dan diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Kedatangan Furuhashi ke Parkhead tentu tak lepas dari buah tangan pelatih kepala, Ange Postecoglou. Pasalnya, Postecoglou sudah sangat mengenal karakteristik Furuhashi karena sempat melatih klub J League, Yokohama F Marinos, selama tiga tahun.

- Advertisement -

“Kami sangat bangga dengan keberhasilan mendatangkan Kyogo Furuhashi. Dia adalah pemain yang sudah saya kenal dan memiliki kualitas luar biasa,” ujar Ange Postecoglou dikutip Football5star dari laman resmi klub.

“Saya yakin Furuhashi akan bisa menambah kualitas skuat kami dan para suporter akan senang dengan gaya bermainnya. Kami sudah tak sabar ingin memberi sambutan hangat kepadanya,” sambung Postecoglou.

Furuhashi merupakan salah satu pemain bintang di J League dalam beberapa musim terakhir. Ia sukses mencuri perhatian klub-klub Eropa berkat torehan 48 gol dan 18 assist dalam 110 pertandingan bersama Visel Kobe.

Saat ini, Furuhashi duduk di puncak daftar top skorer J League dengan torehan 14 gol dari 20 partai. Unggul dua gol dari Leandro Damiao (Kawasaki Frontale) dan Ado Onaiwu (Yokohama F. Marinos).

Tak cuma gemilang di Vissel Kobe, Furuhashi juga mampu menunjukkan performa apik bersama timnas Jepang. Saat ini, ia tercatat berhasil menyumbang tiga gol dari enam penampilan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img