Bos Atletico Madrid: Joao Felix Berencana Hengkang

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bos Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, buka suara mengenai rumor kepergian Joao Felix. Gil Marin memberi konfirmasi mengenai niat Felix angkat kaki pada Januari 2023 mendatang.

Felix memilih hengkang meninggalkan Los Rojiblancos karena tidak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Selain itu, Felix juga kerap menjadi sasaran kritik para suporter dan media Spanyol karena penampilan mengecewakannya di atas lapangan.

Joao Felix - Atletico Madrid - Miguel Angel Gil Marin - 90Min
90Min
- Advertisement -

“Felix adalah pemain kelas dunia. Tapi, jika menimbang berbagai faktor seperti hubungannya dengan pelatih (Diego Simeone), menit bermain dan motivasi, dia pantas mempertimbangkan peluang pindah jika mendapat kesempatan,” ujar Gil Marin dilansir Football5Star dari Marca.

“Mungkin dia akan pergi di bursa transfer mendatang. Saya pribadi sebenarnya ingin dia bertahan di sini. Tapi, dia sudah punya rencana lain,” sambung pria berumur 59 tahun itu.

JOAO FELIX DAPAT TAWARAN DARI ASTON VILLA
- Advertisement -

Felix kemungkinan bakal melanjutkan kariernya di Inggris apabila meninggalkan Atletico pada Januari nanti. Kabarnya, pemain timnas Portugal itu telah mendapat tawaran menggiurkan dari Aston Villa.

Kehadiran Unai Emery di Villa Park menjadi kunci bagi The Villans untuk mengamankan tanda tangan Felix. Marca menyebut Felix sangat ingin bermain di bawah komando Emery.

Joao Felix - Atletico Madrid - Miguel Angel Gil Marin - The Sun
The Sun
- Advertisement -

Villa bukanlah satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Felix. Sejumlah tim raksasa seperti Bayern Munich, Paris Saint-Germain hingga Manchester United juga punya peluang mendaratkan Felix.

Felix sendiri saat ini tengah fokus membela timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Ia baru akan menentukan masa depannya ketika Selecao tersingkir dari ajang empat tahunan itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img