CEO Barcelona: Kami Tak akan Belanja Pemain di Januari, Tapi…

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – CEO Barcelona, Mateu Alemany, mengungkapkan bahwa klubnya tidak akan merekrut pemain pada bursa transfer Januari. Tapi, Alemany tak menutup kemungkinan pihak klub akan berubah pikiran jika bursa transfer sudah dibuka.

Keadaan finansial Barcelona membuat mereka kesulitan untuk membeli pemain. Mereka hanya bisa merekrut pemain secara gratis, itupun jika pemain yang mau direkrutnya setuju dengan gaji kecil yang ditawarkan Barca, seperti yang terbaru Dani Alves.

CEO Barcelona Kami Tak akan Belanja Pemain di Januari, Tapi... - Mateu Alemany (Archyworldys) (1)
Archyworldys
- Advertisement -

Tapi ada optimisme dari presiden Joan Laporta yang menyebut bahwa klubnya mungkin bisa mendatangkan tiga pemain pada Januari nanti. Tapi Alemany mengatakan untuk saat ini, itu tidak akan terjadi, tapi dia tak menutup kemungkinan.

“Untuk Januari, kami akan melihat (apakah ada pemain baru),” kata Alemany seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Masih ada waktu satu setengah bulan dan kami sedang mengerjakan situasi yang berbeda. Sampai hari ini, tidak ada kemungkinan untuk melakukan perekrutan pada Januari. Pada tanggal 1 (Januari), kita akan lihat.”

Barcelona Harus Jual Pemain Jika Ingin Belanja pada Januari

Celta Vigo vs Barcelona El Barca Imbang Setelah Unggul 3-0 di Babak Pertama 3 (@LaLiga)
@LaLiga

Laporta mengungkapkan niat Barcelona untuk merekrut tiga pemain di jendela transfer Januari beberapa hari yang lalu, tetapi sebelum mereka dapat mendatangkan siapa pun, mereka harus menyingkirkan beberapa pemain.

- Advertisement -

Pertanyaannya, siapa yang bisa dilepas? Samuel Umtiti yang paling berpeluang karena dia benar-benar terpinggirkan dari skuat.

Laporan sensasional dari Il Chiringuito baru-baru ini menyebut bahwa Frenkie de Jong bisa jadi pemain yang akan dijual.

Alasannya, karena Barcelona sangat percaya diri dengan dua gelandang muda mereka, Pedri dan Gavi. Pemain timnas Belanda itu juga merupakan salah satu pemain yang bisa dijual dengan harga yang cukup mahal.

Sportmole menyebut bahwa jika De Jong benar akan dijual, uang dari hasil penjualan akan dibuat untuk merekrut winger Manchester City, Raheem Sterling.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img