CEO Bayern Munich Jamin Posisi Julian Nagelsmann

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Krisis yang dihadapi Bayern Munich tidak mempengaruhi posisi pelatih kepala, Julian Nagelsmann. CEO Die Roten, Oliver Kahn, memastikan Nagelsmann masih mendapat kepercayaan penuh.

Die Roten saat ini sedang terjebak dalam tren negatif karena tidak berhasil meraih kemenangan dalam empat pertandingan Bundesliga. Catatan buruk itu membuat Thomas Mueller dkk saat ini terjebak di peringkat kelima klasemen, terpaut jarak lima poin dari Union Berlin yang duduk di puncak.

Oliver Kahn - Bayern Munich - Julian Nagelsmann - 90Min
90Min
- Advertisement -

“Kami sama sekali tidak mempertimbangkan opsi untuk mengganti pelatih kepala. Kami semua masih yakin dengan kemampuan Julian,” tegas Kahn kepada Sky Sport.

“Tapi, kami harus bisa kembali ke jalur kemenangan. Di laga selanjutnya melawan (Bayer) Leverkusen, kami harus tampil habis-habisan demi kemenangan,” kata Kahn menambahkan.

JUARA BUNDESLIGA MASIH JADI PRIORITAS BAYERN MUNICH
- Advertisement -

Lebih lanjut, Kahn memastikan Die Roten tetap menjadikan gelar juara Bundesliga sebagai prioritas untuk musim 2022-23. Ia pun melempar kritik pedas kepada para pemain yang tidak menganggap Bundesliga sebagai prioritas.

“Tentu saja dia dan semua orang khawatir dengan penampilan kami dalam beberapa pekan terakhir. Saya mengakui kami sedang tidak berada dalam kondisi baik-baik saja.”

Oliver Kahn - Bayern Munich - Julian Nagelsmann - Sky Sport
Sky Sport
- Advertisement -

“Beberapa pemain mungkin menganggap gelar Bundesliga bukan sebagai prioritas utama musim ini. Saya menilai perilaku itu sama sekali tidak bisa diterima,” tuntas Kahn.

Bayern dan Nagelsmann akan menggunakan jeda internasional selama dua pekan ke depan untuk melakukan evaluasi besar-besaran. Hasil evaluasi tersebut bakal diperlihatkan pada partai melawan Bayer Leverkusen, awal Oktober nanti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img