CEO Bayern Tegaskan Belum Kontrak Goretzka

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Berlabuhnya Leon Goretzka ke Bayern Munich belum juga mendapat titik terang. Kali ini melalui CEO klubnya, Karl-Heinz Rummenigge, menegaskan bahwa mereka belum mengontrak bintang Schalke 04 tersebut.

Hingga saat ini, kedua pihak masih melakukan penjajakan mengenai kepindahan Goretzka ke Allianz Arena musim depan. Namun, Rummenigge tidak menjanjikan apa pun perihal transfer tersebut.

- Advertisement -

“Anda hanya membutuhkan persetujuan ketika kontrak ditandatangani oleh pemain lalu melakukan tes medis. Tapi saat ini kami belum melakukan apa pun pada Goretzka. Klub masih berdiskusi mengenai dirinya dan saya berharap keputusan akan keluar sebelum Januari berakhir,” ujar Rummenigge kepada Sky Germany, Senin (15/1/2018).

Walaupun belum terjadi kata sepakat, legenda Bayern dan Timnas Jerman ini mengungkapkan kekagumannya pada Goretzka. Ia juga yakin bahwa klubnya akan semakin tak terbendung musim depan andai pemain 22 tahun itu merapat ke FC Hollywood.

KarlHeinzRummeniggeFCBayernMuenchenUnveilsOTyD9wdz4WXl
zimbio.com

“Tentu saja Goretzka pemain yang luar biasa. Semua menginginkannya sekarang. Akan sangat bagus bagi Bayern jika berhasil mendapatkannya,” tuturnya.

Penggawa Timnas Jerman itu akan mengakhiri karirnya di Veltins Arena akhir musim ini ketika kontraknya habis. Artinya, ia akan berstatus bebas transfer. Selain Bayern, Liverpool juga tertarik memboyongnya ke Inggris.

Saat ini, Goretzka belum bermain lagi sejak Desember lalu akibat cedera. Memainkan 12 pertandingan musim 2017-2018, ia sudah mengemas empat gol di ajang Bundesliga.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img