CEO Borussia Dortmund Sebut Haaland Bisa Bertahan Musim Depan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menegaskan bahwa timnya belum tentu akan menjual Erling Haaland musim panas mendatang. Watzke menepis semua kabar yang menyebut pemain timnas Norwegia pasti akan dijual.

- Advertisement -

Beberapa laporan menyebut bahwa Dortmund harus menjual sang pemain untuk mengumpulkan dana untuk membayar kembali pemegang saham, karena saat ini, Dortmund sudah terdaftar di bursa saham.

Erling Haaland diyakini Michael Rumenigge tak akan bergabung dengan Real Madrid.
new.in.24.com

Tapi Watzke menegaskan bahwa berita itu hanyalah omong kosong. Bahkan dia menyebut bahwa Haaland belum tentu akan dijual di akhir musim nanti.

“Belum diputuskan apakah dia benar-benar akan pergi di musim panas. Kita lihat saja nanti,” ucap Watzke seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

“Saya mendengar seseorang berkata: ‘Mereka harus menjual Haaland karena mereka terdaftar di bursa saham.’ Ini semua omong kosong.”

“Keputusan apakah seseorang dijual di perusahaan kami dibuat oleh manajemen dan hanya oleh manajemen.”

Hans-Joachim Watzke: Kami Berhubungan Baik dengan Agen Erling Haaland

Mino Raiola Tawarkan Erling Haaland ke Chelsea

Haaland memiliki klausul tebus 75 juta euro yang akan aktif pada musim panas tahun depan. Tapi Watzke yakin hubungan baiknya dengan sang agen, Mino Raiola bisa membuat Haaland tetap bertahan.

“Saya berhubungan dengan baik dengan Mino Raiola karena kami dapat menilai satu sama lain dengan baik,” ujarnya.

“Saya tahu apa yang membuatnya tergerak. Tidak benar untuk percaya bahwa Raiola adalah tentang uang. Dia juga memikirkan apa yang terbaik untuk Erling.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img