Cerita Callum Hudson-Odoi Saat Berurusan dengan Polisi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi pernah berurusan dengan pihak kepolisian. Hal itu akibat Hudson-Odoi melanggar aturan lalu lintas.

- Advertisement -

Callum Hudson-Odoi pada tahun lalu menghadapi tuntutan hukum karena mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi. Saat itu, Hudson-Odoi mengemudi mobilnya dengan kecepatan 90 mil per jam.

Callum Hudson-Odoi - Chelsea - Thomas Tuchel - SB Nation

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Jumat (14/5/2021), Hudson Odoi terpaksa mengebut karena saat itu ia terlambat datang ke tempat latihan Chelsea.

“Sebelum melakukan pelanggaran itu, saya mengalami masa yang sangat sulit dalam hidup saya karena alasan pribadi,” ucap Hudson-Odoi.

“Saya sepenuhnya menyadari masalah ini dan saya akan mengatakan bahwa saya berada di bawah tekanan yang signifikan di klub,” tambah pemain Chelsea tersebut.

“Tanggal 6 Agustus 2020, saya sedang menyetir ke tempat latihan. Saya meninggalkan rumah pada waktu biasa untuk melakukan perjalanan yang biasanya saya bisa datang lebih awal. Namun karena ada penutupan jalan, saya terlambat,”

“Saya percaya bahwa jika saya datang terlambat, ini hanya akan menambah masalah yang saya alami di tempat kerja,”

“Lalu saya diberhentikan oleh petugas polisi karena pelanggaran ini. Dan itu menambah masalah saya dan memperburuk situasinya,”

“Saya telah belajar banyak dari seluruh pengalaman dan mulai mengembalikan diri saya ke jalur yang benar. Dua bulan terakhir, saya telah melihat bahwa hidup saya lebih stabil,” tutup Callum Hudson-Odoi.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img