Cerita Diego Michiels ketika Dirayu Tinggalkan Belanda demi Indonesia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arema FC, Diego Michiels, baru-baru ini bercerita awal mula dirinya dirayu bergabung bersama timnas Indonesia dan tinggalkan Belanda. Dia mengaku ditawari membela timnas U-23 Indonesia lalu akhirnya merasa sangat nyaman dan bertahan hingga kini.

Seperti diketahui, Diego merupakan salah satu pemain naturalisasi yang diundang oleh PSSI pada 2011 silam. Dia bersama rekannya, Joey Suk mendapat undangan untuk membela timnas U-23 Indonesia. Diego pun akhirnya melakukan debut bersama Indonesia di kualifikasi Piala Dunia lawan Bahrain 29 Februari 2012.

- Advertisement -

Hal serupa juga yang diceritakan oleh Diego Michiels. Dia mengaku dirayu meninggalkan Belanda dan mengubah statusnya jadi WNI karena demi membela timnas Indonesia.

Nostalgia Hari Ini: Diego Michiels Resmi Dinaturalisasi Indonesia Cerita Diego Michiels ketika Dirayu Tinggalkan Belanda demi Indonesia

“Awalnya saya masih main di Belanda, saya dapat tawaran atau diundang untuk main di timnas. Terus saya suruh ke sini terus ikut seleksi untuk timnas U-23,” ungkap Diego Michiels dikutip dari kanal YouTube Arema FC.

Lalu, setelah datang ke Indonesia Diego merasa langsung nyaman. Bahkan, pemain yang kini berusia 30 tahun itu sudah merasa bangga menjadi orang Indonesia.

“Pertama kali saya kesini, langsung ya enak, susah dijelasin. itu yang alasan utama ya itu gara-gara Timnas Indonesia saya ingin pindah ke sini. Bangga, kita sebagai orang Indonesia, itu target kita sebagai pemain bola, itu pasti target kita,” pungkas Diego.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img