Kepindahan Cristiano Ronaldo Terjadi di Kebun Belakang Gary Lineker

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gary Lineker memiliki cerita tersendiri soal kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada Agustus lalu. Menurut Gary Lineker, ia mengetahui kepindahan Ronaldo dari Juventus ke United saat berada di halaman belakang rumahnya.

- Advertisement -

“United merekrut Cristiano di halaman belakang rumah saya. Ed Woodward adalah teman baik saya. Dia tetangga saya dan dia merekrut Ronaldo ketika dia berada di halaman belakang rumah saya,” ucap Gary Lineker seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online, Rabu (6/10/2021).

Cristiano Ronaldo tak jadi starter saat Manchester United menjamu Everton.

“Itu luar biasa. Itu sangat menyenangkan. Saya tahu ketika dia masuk dan ada telepon dengan Jorge Mendes. Saya tidak tahu apakah saya menghitung terlalu banyak, tapi dia menandatanganinya,”

“Saya mengambil foto fantastis saat dia telepon, yang bisa saya bagikan suatu hari dengan izinya,” tambah Gary Lineker.

Gary Lineker Tak Suka Pirlo Remehkan Kalvin Phillips

Pada 27 Agustus 2021, Manchester United mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk kepindahan Ronaldo. Transfer Ronaldo kabarnya menelan biaya 12,85 juta poundsterling dengan kontrak dua tahun plus tambah satu tahun.

Gary Lineker Tentang Cristiano Ronaldo

Gary Lineker sendiri sebenarnya bukan sosok yang begitu kagum dengan Cristiano Ronalo. Lineker bahkan sempat lebih memilih melihat permainan Lionel Messi dibanding Ronaldo.

“Saya bersusaha menilai pesepak bola dengan kegembiraan yang mereka bawa dan kedua pemain membawa kegembiraan yang luar biasa,” ujar Lineker.

Solskjaer Cristiano Ronaldo Benar-benar Hebat di Depan Gawang (Ruetir)
Ruetir

“Saya suka melihat Messi. Bahkan, pada hari yang tenang dia akan melakukan empat atau lima hal di sepak bola yang akan membuat Anda heran bagaimana itu bisa terjadi.”

“Itulah kegembiraan alamiah yang dibawanya ke dalam pertandingan yang sangat nikmati, dibanding kesenangan melihat Ronaldo mencetak gol-gol, dan tingkah laku tentang ‘saya’,” ucap Lineker pada tahun lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img