Cerita Miris Adnan Januzaj saat Dilatih Louis van Gaal di MU

BACA JUGA

gamespool
Cerita Miris Adnan Januzaj saat Dilatih Louis van Gaal di MU 3

Football5star.com, Indonesia – Manchester United (MU) akan menghadapi Real Sociedad di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Partai ini menjadi spesial bagi pemain asal Belgia, Adnan Januzaj.

Menghadapi mantan klubnya, Januzaj mengaku sudah sangat siap untuk bisa meraih hasil terbaik bagi Real Sociedad. Satu sisi pertemuan melawan MU jadi pengingat sendiri bagi Januzaj saat jalani hari-hari tak baik di Old Trafford.

Adnan Januzaj - AS Roma - Real Sociedad - El Diario Vasco
- Advertisement -

Januzaj mengaku menjalani masa cukup kelam saat masih jadi pemain MU, utamanya saat masih dilatih oleh Louis van Gaal. Januzaj bahkan mengaku menyesal pernah menjadi pemain MU di era van Gaal.

“Penyesalan? Bisa dibilang sedikit ada penyesalan. Karena saya tahu saya memiliki kualitas untuk menunjukkan kepada orang-orang betapa baiknya saya. Itu penyesalan saya,” ungkap Januzaj seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Selasa (16/2/2021).

“Ketika saya memainkan musim pertama saya di United dan masuk akademi, semua orang menunjukkan cintanya. Para pelatih membiarkan saya menikmati sepak bola,”

“Maka jelas ketika saya seorang van Gaal datang yang tidak menujukkan cinta kepada Anda, semakin sulit untuk membuktikkan diri dan bahagia,”

“Ketika Sir Alex Ferguson berbicara kepada kami, dia memberi kami sedikit harapan, bekerja keras, dan waktumu akan tiba,”

Hal berbeda dialami oleh Januzaj saat dilatih van Gaal. Bahkan kata Januzaj, eks pelatih Barcelona itu akan marah besar jika ia mengambil lemparan ke dalam yang buruk.

“Bahkan jika umpanmu buruk, van Gaal akan membentakmu. Untuk pemain muda yang tidak bagus, Anda harus mengajari mereka. Pelatih itu seperti guru, itulah yang paling saya rindukan,”

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img