Cerita Pemain Berdarah Indonesia Soal Enaknya Nikah Muda

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pemain berdarah Indonesia di Belanda, Ragnar Oratmangoen baru-baru ini catatkan prestasi dengan mengantarkan klubnya, SC Cambuur menjadi juara Eerste Divisie musim ini. Musim depan, ia pun akan bermain di Eredivisie bersama pemain berdarah Indonesia lainnya, Jasper ter Heide.

- Advertisement -

Tak banyak yang mengetahui bahwa penyerang berusia 23 tahun ini ternyata sudah memiliki seorang istri. Diakui oleh Ragnar bahwa ia memang menikah muda dengan sang istri.

Kakek dari Pemain Berdarah Indonesia Ini Ialah Prajurt KNIL yang Lari ke Belanda

“Saya dan istri saya religius, jadi wajar jika Anda menikah di usia muda. Dan rasanya juga enak, jadi apa artinya perbedaan usia saat menikah,” kata Ragnar seperti dikutip Football5star.com dari BD.NL, Selasa (4/5/2021).

Dikatakan oleh Ragnar, saat ini ia dan istrinya tinggal di Leeuwarde, Belanda dan sangat menikmati kondisi kota tersebut. Ragnar sendiri dibesarkan di kawasan Oss, tempat kelahiran ibunya yang orang Belanda.

Ragnar Oratmangoen juga diketahui sebagai salah satu pesepak bola muslim di Belanda. Ia mengakui bahwa SC Cambuur sangat menghormati kepercayaannya sebagai seorang muslim. Ragnar mengaku tak kesulitan untuk berlatih dan bermain meski berpuasa di bulan Ramadan tahun ini.

“Para fisioterapis juga berpartisipasi selama seminggu, istri saya memasak makanan untuk kami. Tapi kami benar-benar lupa makan. Saat itu kami bertingkah gila di lorong ganti pemain dan makan saat berbuka,” kata pemain berdarah Indonesia tersebut.

Kakek dan nenek Ragnar diketahui sebagai orang Maluku. Sang kakek diketahui seorang prajurit Koninklijke NederlandschIndische Leger (KNIL).

Menurut media Belanda, BD.NL, lima tahun setelah Indonesia proklamasi pada 17 Agustus 1945, kakek dan nenek Ragnar memutuskan untuk hijrah ke Belanda.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img