Cesar Azpilicueta: Sadio Mane Harusnya Diberi Kartu Merah

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, menyebut bahwa Sadio Mane seharusnya terkena kartu merah di laga Chelsea vs Liverpool (2/1/21). Azpilicueta mengatakan bahwa keputusan wasit sering merugikan Chelsea akhir-akhir ini.

- Advertisement -

Laga Chelsea vs Liverpool berakhir dengan skor 2-2 setelah gol dari Sadio Mane dan Mohamed Salah bisa dibalas oleh Mateo Kovacic dan Christian Pulisic.

Cesar Azpilicueta Sadio Mane Harusnya Diberi Kartu Merah (America News)
America News

Pada 10 detik awal laga, Mane sudah mendapat kartu kuning karena menyikut Azpilicueta. Dia menyebut bahwa itu seharusnya pantas diberi kartu merah.

- Advertisement -

“Itu jelas merah. Saya tidak keberatan jika itu lima detik ke dalam permainan atau aksi pertama, itu jelas merah,” ucap Azpilicueta seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

“Dia tidak ingin menantang, dia tidak melihat bola, dia hanya ingin memukul dengan sikut. Sejujurnya saya tidak mengerti. Kami memiliki keputusan semacam ini tempo hari. Dua penalti, VAR pada akhirnya tidak datang.

- Advertisement -

“Hari ini, tindakan pertama adalah kartu merah yang jelas dan, tentu saja, kami mendapat keputusan melawan kami. Tentu saja, itu bisa banyak mengubah cara permainan.”

Cesar Azpilicueta: Wasit Saat Ini Kurang Konsisten

Cesar Azpilicueta Sadio Mane Harusnya Diberi Kartu Merah (hitc)
hitc

Bek kanan timnas Spanyol itu juga mengkritisi kinerja wasit Premier League yang menurutnya sering membuat keputusan yang tak konsisten.

“Kami melihat ada beberapa pertandingan di mana wasit menjadi sedikit lebih lunak, memberi soft penalti ,jadi dalam hal kartu merah maka itu sebaliknya karena mereka berbicara, saya tidak tahu apa yang terjadi,” ujarnya.

“Kami tidak melihat konsistensi bahkan di pertandingan yang sama atau sepanjang musim. Ini mengecewakan keputusan semacam ini, itu jelas.

“Saya menonton tayangan ulang tetapi saya tidak membutuhkan itu karena dalam hidup saya tahu itu jelas merah.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img