Cesar Azpilicueta: Saya Tak Mungkin Minta Kontrak 5 Tahun

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Cesar Azpilicueta enggan mempermasalahkan durasi kontraknya bersama Atletico Madrid. Azpilicueta sadar sudah mulai berumur dan merasa tidak mungkin meminta kontrak jangka panjang.

Azpilicueta diikat Los Rojiblancos dengan kontrak berdurasi dua tahun. Pemain 33 tahun itu diangkut ke ibu kota Spanyol dengan status free transfer setelah memutus kontraknya bersama Chelsea.

- Advertisement -
Cesar azpilicueta - Inter Milan - Beppe Marotta - Getty Images 2
Istimewa

“Saya sudah berusia 33 tahun dan tidak mungkin meminta kontrak berdurasi lima tahun. Tahun lalu, saya juga menandatangani kontrak dua tahun bersama Chelsea sebelum akhirnya berubah pikiran dan datang ke sini,” ujar Azpilicueta dilansir Football5Star dari laman Marca.

“Saya harus bisa membuktikan kepantasan mendapat kontrak dengan performa di atas lapangan. Saya sendiri berharap bisa bertahan lama bersama Atletico,” katanya menambahkan.

- Advertisement -
ALASAN CESAR AZPILICUETA PILIH ATLETICO

Sebelum dipinang Atletico, Azpilicueta sempat menjadi bidikan Inter Milan. Azpilicueta mengaku cukup kaget karena ada banyak rumor yang beredar mengenai masa depannya.

Azpilicueta disebut sempat sepakat dengan proposal Inter. Namun, ia memilih tawaran Atletico setelah berdiskusi dengan pelatih kepala, Diego Simeone.

- Advertisement -
Pemain Baru Atletico Madrid - Cesar azpilicueta - Chelsea - @atleti 2
twitter.com/atleti

“Ada banyak rumor yang beredar mengenai masa depan saya. Itu adalah hal yang tidak biasa saya hadapi. Saya memilih datang ke sini setelah bicara dengan pelatih serta para petinggi klub.”

“Saya merasa cocok dengan proposal mereka dan yakin bisa memberikan kontribusi maksimal. Saya datang ke sini untuk membantu Atletico mencapai tujuannya musim depan,” tuntas Azpilicueta.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img