Beranda Liga Spanyol Barcelona Cesar Luis Menotti Tak Sabar Lihat Duet Messi-Aguero di Barcelona

Cesar Luis Menotti Tak Sabar Lihat Duet Messi-Aguero di Barcelona

Duet Lionel Messi dengan Sergio Aguero di Barcelona sangat dinantikan Cesar Luis Menotti.

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih legendaris Argentina, Cesar Luis Menotti, sangat menantikan duet Lionel Messi dengan Sergio Aguero di lini depan Barcelona. Dia mengaku sudah tak sabar melihat kolaborasi dua bintang La Albiceleste itu dalam balutan jersi Blaugrana.

Bagi Menotti, melihat Messi dan Aguero bermain bersama sangatlah menyenangkan. Meskipun tak lagi muda, kedua pemain itu dinilai akan tetap memberikan hiburan yang sama seperti sebelumnya ketika mereka berkolaborasi di timnas Argentina, baik junior maupun senior.

“Aguero dan Messi akan lebih dari sahabat di Barcelona. Saya sangat menantikan mereka bermain. Saya selalu terhibur ketika melihat mereka bersama-sama,” ujar Cesar Luis Menotti soal duet Messi dan Aguero di Barcelona seperti dikutip Football5Star.com dari TyC Sports.

Di Barcelona, Aguero diyakini Menotti akan membuat Messi makin betah. Eks striker Manchester City disebut sang pelatih legendaris sebagai figur pengganti Luis Suarez yang didepak Barcelona pada musim lalu. Aguero akan melengkapi kekosongan di hati La Pulga sepeninggal El Pistolero.

Cesar Luis Menotti Yakin Aguero Bangkitkan Messi

“Messi adalah kawan akrab Suarez. Saya tak tahu alasan yang membuat Barcelona melepas dia pergi. Saya kira Messi sangat merasa kehilangan dia. Sekarang, Aguero datang. Mereka selalu bersama-sama dan punya hubungan sangat baik,” kata Menotti lagi.

Lebih lanjut, Menotti yakin Aguero akan membuat Messi lebih hebat lagi. “Messi akan sangat senang dengan keberadaan orang gila yang satu ini. Soalnya, Aguero itu sangat lucu. Dia seorang pemain yang punya karakter kuat, anak penuh pesona, dan tentu saja sangat fit,” ucap eks pelatih timnas Argentina itu.

Tentu saja, Cesar Luis Menotti dan para pendukung Barcelona harus lebih bersabar. Pasalnya, Lionel Messi dan Sergio Aguero masih dalam masa liburan setelah menjuarai Copa America 2021 dengan mengalahkan Brasil. Mereka dijadwalkan baru bergabung dengan skuat Blaugrana pada 2 Agustus 2021.

Selain itu, belum ada kepastian Aguero dan Messi berada di skuat Barcelona musim ini. Pendaftaran kedua bintang Argentina itu masih tanda tanya karena Blaugrana belum dapat memenuhi tuntutan LaLiga untuk menyehatkan kondisi finansial klub dengan memangkas beban gaji hampir 190 juta euro.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]