Cesc Fabregas Dilepas AS Monaco, akan Lanjutkan Karier di Spanyol?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Petualangan Cesc Fabregas bersama AS Monaco akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Mantan gelandang timnas Spanyol itu harus mencari klub baru karena kontraknya tidak diperpanjang Monaco.

Fabregas memastikan belum ingin gantung sepatu. Pasalnya, ia tidak menjalani musim 2021-22 dengan maksimal karena mengalami cedera berkepanjangan yang membuatnya tersingkir dari skuat utama Monaco.

Cesc Fabregas - AS Monaco - Spanyol - @cesc4fabregas
instagram.com/cesc4fabregas
- Advertisement -

“Kontrak saya berakhir tahun ini dan saya ingin mencari klub baru untuk melanjutkan karier. Saya sudah dapat dua tawaran dari mantan pelatih untuk menjadi asisten mereka,” ujar Fabregas dilansir dari laman Football Espana.

“Tapi, saya belum mau pensiun karena musim lalu berjalan dengan sangat buruk. Saya tidak mau pensiun dengan cara yang kurang bagus karena telah berusaha sebaik mungkin membangun karier,” katanya menambahkan.

CESC FABREGAS MASIH YAKIN BISA BERI PENAMPILAN MAKSIMAL
- Advertisement -

Fabregas sudah tidak lagi muda. Pada Mei lalu, Fabregas merayakan ulang tahunnya yang ke-35 dan mulai memasuki akhir karier profesionalnya.

Meski sudah berusia senja, Fabregas masih yakin bisa memberikan kontribusi maksimal di atas lapangan. Ia ingin mendapat satu pengamalan menyenangkan sebelum mengakhiri karier profesionalnya.

Cesc Fabregas - AS Monaco - Spanyol - @cesc4fabregas 2
instagram.com/cesc4fabregas
- Advertisement -

“Saya ingin terus bermain. Saya sangat senang dengan perjalanan karier sejauh ini, tapi petualangan saya masih belum berakhir. Saya masih ingin bersenang-senang di atas lapangan,” tuntas Fabregas.

Fabregas masih memiliki gairah besar untuk tampil di level tertinggi. Ia pun diyakini tidak akan pindah ke Timun Tengah atau Amerika Serikat dan mempertimbangkan opsi kembali bermain di Spanyol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img