Cesc Fabregas Bongkar Bobrok Maurizio Sarri di Chelsea

BACA JUGA

gamespool
Cesc Fabregas Bongkar Bobrok Maurizio Sarri di Chelsea 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku sangat tidak menyukai masa-masa bermain di bawah asuhan pelatih asal Italia, Maurizio Sarri. Menurut Fabregas, Sarri merupakan sosok yang sangat percaya dengan takhayul dan keras kepala.

Kedatangan Sarri pada 2018 lalu menjadi awal dari akhir petualangan Fabregas di Stamford Bridge. Pasalnya, Fabregas kehilangan tempatnya di starting XI dan mampu mengoleksi 16 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

“Sebenarnya, Maurizio Sarri adalah pelatih yang sangat bagus. Tapi, dia sangat percaya akan takhayul dan tak ada orang yang bisa mengubah pendiriannya,” ujar Cesc Fabregas dikutip dari laman Football Italia.

Chelsea - Maurizio Sarri - Cesc Fabregas
Daily Mail

“Salah satu contohnya adalah dia selalu ingin berlatih pada pukul 15.00. Hal itu bukanlah sesuatu yang baik untuk pemain seperti saya yang sudah berkeluarga.”

“Karena, kami tak memiliki banyak waktu bersama istri dan anak-anak. Mereka pergi sekolah pada pagi hari dan ketika saya pulang berlatih, mereka sudah tidur,” kata Fabregas menambahkan.

Lebih lanjut, Fabregas tak malu-malu mengakui bahwa kehadiran Sarri membuatnya memutuskan untuk hengkang dari Chelsea. Pemain berumur 33 tahun itu kesal karena hanya dipercaya bermain di ajang Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

“Sarri ingin selalu memainkan Jorginho. Bagi saya, bermain di Liga Europa dan Piala Liga Inggris bukanlah sesuatu yang memuaskan. Karena, saya biasanya selalu dipercaya bermain sebagai starter. Hal itu menjadi alasan utama saya pergi dari Chelsea,” tuntas Fabregas.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img