Cesc Fabregas Ingin 3 Bintang AS Monaco Pindah ke Liverpool

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sudah tiga musim Cesc Fabregas mengabdi bersama AS Monaco. Dan musim ini menjadi musim terakhirnya berseragam klub Ligue 1.

Kontrak Fabregas di sana sudah habis. Sampai saat ini belum diketahui ke mana sang gelandang akan melanjutkan karier.

cesc fabregas-besoccer
besoccer
- Advertisement -

Tiga tahun di AS Monaco, Cesc Fabregas memang gagal memenangkan gelar. Namun, bukan berarti tidak ada kebanggaan yang dia rasakan.

Dia merupakan mentor dari banyak pemain muda. Dari nama-nama yang ada, dia merekomendasikan Youssoud Fofana, Sofiane Diop, dan Aurelin Tchouameni memperkuat klub raksasa seperti Liverpool atau Bayern Munich.

as monaco-fabregas-astamfordbridgetoofar
astamfordbridgetoofar
- Advertisement -

“Saya harap sudah membantu pemain muda di sini. Kami saling menyukai dan saya akan terus memantau mereka, berukar pikiran dengan mereka,” kata gelandang 35 tahun kepada RMC Sport, Jumat (20/5/2022).

“Selanjutnya saya ingin melihat Fofana, Diop, atau Tcouameni bergabung ke Bayern Munich atau Liverpool,” sambungnya.

Cesc Fabregas Diminta Bina Pemain Muda

- Advertisement -

Sudah menjadi rahasia umum bahwa AS Monaco merupakan salah satu penghasil pemain muda terbaik di Ligue 1. Sekarang saja ada Aurelien Tchouameni yang jadi rebutan klub besar.

Cesc Fabregas - Chelsea - Daily Advent
Daily Advent

Kedatangan Cesc Fabregas 2019 lalu pun salah satunya untuk membina mereka. Dan memang dia diminta manajemen dan pelatih saat itu, Thierry Henry, untuk mementori para wonderkid.

“Ketika saya datang Thierry Henry dan Vadim Vasilyev meminta saya untuk membantu mengembangkan para pemain muda. Ini poin penting,” ucapnya.

“Hari ini saya merasa telah memenangkan rasa hormat dan simpati dari generasi muda ini,” tutup jebolan akademi La Masia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img