Cetak Gol Lawan Barcelona, Benzema Samai Rekor Tiga Pemain Real Madrid

gamespool
Cetak Gol Lawan Barcelona, Benzema Samai Rekor Tiga Pemain Real Madrid 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Karim Benzema, berhasil mencetak satu gol di laga El Clasico melawan Barcelona, (11/4/21). Dengan begitu, dia sudah berhasil mencetak gol di 7 laga beruntun dan menyamai rekor yang dipegang oleh tiga pemain Madrid sebelumnya.

Madrid berhasil mengalahkan Barcelona 2-1 di Stadion Alfredo Di Stefano. Los Blancos berhasil mencetak gol lewat Benzema dan Toni Kroos, sedangkan Barca hanya bisa membalas lewat Oscar Mingueza. Kemenangan itu membuat Madrid berhasil menang di dua pertemuan El Clasico musim ini untuk pertama kalinya sejak musim 2007-08.

Benzema berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-13 setelah dia berhasil melakukan backheel dari umpan Lucas Vazquez. Gol itu membuat dia selalu berhasil mencetak gol di 7 laga beruntun dengan total 9 gol.

Menurut Football5Star.com dari Opta, hanya ada tiga pemain Madrid yang bisa melakukan hal itu sebelumnya. Ruud Van Nistelrooy (2007), Gareth Bale (2018), dan Cristiano Ronaldo yang berhasil melakukannnya empat kali.

Sejak Ronaldo pergi pada 2018, Karim Benzema memang benar-benar menjadi andalan Los Blancos dalam hal mencetak gol. Dia berhasil mencetak 21 gol di La Liga dalam dua musim beruntun. Musim ini dia sudah mencetak 19 gol. Dengan banyaknya pertandingan yang tersisa, Benzema bisa melewati torehan gol terbanyaknya dalam semusim, 24 gol yang dia dapatkan di musim 2015-16.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More