Cetak Gol Perdana, Martin Odegaard Makin Betah di Arsenal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Arsenal sukses meraih kemenangan 3-1 pada leg pertama 16 besar Liga Europa saat tandang ke Olympiacos, Jumat (12/3/2021) dinihari WIB. Salah satu bintang kemenangan mereka kali ini adalah Martin Odegaard.

Bermain di stadion Karaiskakis, Martin Odegaard membuka keunggulan pada babak pertama. ini sekaligus jadi gol perdana sang gelandang sejak bergabung dengan Arsenal.

- Advertisement -

Tak pelak keberhasilan ini membuatnya bahagia. Gol tersebut juga membuatnya makin betah berada di London Utara.

martin odegaard iF2is
@iF2is

“Ini kemenangan besar bagi kami. Hasil yang bagus dengan keunggulan tiga gol tandang. mennag di kompetisi ini selalu bagus,” kata gelandang pinjaman Real Madrid seperti dikutip Football5star dari Football Espana, Jumat (12/3/2021).

“Mentalitas tim ini luar biasa. saya sudah merasa berada di rumah sejak hari pertama. dan gol ini membuat saya makin nyaman. Saya sangat senang dan merasa sangat baik di sini,” sambung Odeagard.

Sejak tiba di stadion Emirates, Martin Odegaard langsung jadi andalan Mikel Arteta di lini depan. Ia kini jadi poros baru di lini tengah bersama Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka.

Sementara itu, dua gol lainnya Arsenal di markas Olympiakos dinihari tadi dicetak Gabriel Magalhaes dan Mohamed Elneny pada babak kedua. Menang 3-1 jadi modal berharga untuk klub Premier League.

Pasalnya di leg kedua nanti mereka hanya butuh hasil imbang di stadion Emirates untuk memastikan lolos ke perempat final.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img