Cetak Gol Pertama Leicester, Morgan: Aku Berada di Tempat yang Tepat

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Kapten Leicester City Wes Morgan mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Sevilla. Ia juga menilai golnya berbau sedikit keberuntungan.

Leicester menang 2-0 atas Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di King Power Stadium, Selasa (14/3/2017). The Foxes pun berhak atas satu tempat di perempat final.

- Advertisement -

Leicester unggul agregat 3-2 atas Sevilla, setelah pada leg pertama di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, 22 Februari 2017 menelan kekalahan 1-2. Bagi Leicester, ini adalah prestasi yang membanggakan karena untuk pertama kalinya melaju hingga ke perempat final Liga Champions.

Leicester mengawali misi comeback mereka dengan baik. Mereka memimpin 1-0 di babak pertama berkat gol Morgan. Di awal babak kedua, Leicester menggandakan keunggulan melalui sepakan Marc Albrighton. Mereka kian berada di atas angin setelah Samir Nasri diusir wasit karena mendapat dua kartu kuning.

“Luar biasa, aku tidak bisa percaya. Kami tidak berharap untuk bisa melangkah sejauh jauh dan sekarang kami berada di perempat final,” kata Morgan kepada BT Sport.

“Ini mungkin menjadi malam terbesar dalam sejarah klub. Aku tidak yakin ini akan terjadi lagi, tapi kami melakukannya, kami telah membuktikan banyak orang salah. Kami melakukan hal yang mustahil lagi.”

Gol Morgan cukup unik. Dari sebuah tendangan bebas di sisi kiri, Riyad Mahrez mengirim bola ke arah tiang jauh. Meski dikawal ketat Gabriel Mercado, Morgan tetap mampu melakukan kontak dengan bola untuk mencetak gol.

“Aku berada di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat dan bahagia bola melewati garis gawang.”

Kini, skuat Si Rubah tinggal menanti calon lawan pada laga perempat final yang baru akan diundi di Nyon, Swiss, 17 Maret 2017. “Kami siap menghadapi siapa pun. Kami akan menikmati momen ini dan kami masih harus berkonsentrasi di Liga Inggris,” Morgan menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img