Cetak Hat-trick, Jonathan Bauman Merasa seperti Lionel Messi

BACA JUGA

gamespool
Cetak Hat-trick, Jonathan Bauman Merasa seperti Lionel Messi 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Persib dan Arema asal Argentina, Jonathan Bauman mengaku bahwa saat masih berada di Indonesia, ia dan keluarganya mengalami masa cukup sulit. Utamnya saat dunia dilanda pandemi Covid-19.

Kepada media Ekuador, Ecuagol, Bauman tak mau menjelaskan secara detail bagaimana pengalamannya bermain di Indonesia. Ia hanya menyebut bahwa dirinya dan keluarga mengalami masa cukup sulit.

Jonatan Bauman Memilih Cabut dari Arema FC, Tak Tampik Soal Gaji
- Advertisement -

“Kebenaran sangat sulit untuk tidak dibagikan kepada keluarga besar saya. Kami dikurung di kota untuk waktu yang cukup lama, saat itu sangat sulit. Kami mengalami masa sulit saat berada di sana,” ucap Bauman seperti dikutip Football5star.com, Rabu (17/3/2021).

Saat ini, Bauman sudah resmi bergabung ke klub Liga Ekuador, Mushuc Runa setelah direkrut dari Quilmes. Akhir pekan lalu, Bauman sukses mencetak hat-trick saat timnya meraih kemenangan 4-2 atas Manta FC.

- Advertisement -

“Sebenarnya saya sangat bahagia, seorang striker ketika dia mencetak gol sangatlah fantastis dan sekarang saya merasa seperti Lionel Messi dan Ronaldo,” kata Bauman sambil tertawa.

“Beruntung dalam pertandingan itu, saya mampu berkonsentrasi, untunganya semuanya berjalan serba bagus untuk kami dan kami menambah tiga poin,” tambahnya.

- Advertisement -

Pada 4 Agustus 2020, Jonathan Bauman dan pelatih fisik Arema, Marcos Gonzales menyusul keputusan mundur pelatih Mario Gomez.

“Marcos sudah memberikan kunci rumah kontrakan ke manajemen. Dari semua agen yang tidak sependapat dengan PSSI memang agennya Mario Gomez. Nah, Marcos dan Bauman inikan agennya sama dengan Gomez. Ketiganya, mungkin tidak berlanjut,” ungkap GM Arema FC, Ruddy Widodo saat itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img