Cetak Rekor, Ashley Young Berbunga-Bunga

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Inter Milan merebut scudetto musim ini bermakna ganda untuk Ashley Young. Dia baru saja mencetak rekor baru.

- Advertisement -

Ashley Young tercatat sebagai pemain Inggris pertama dalam sejarah yang mampu menjuarai Premier League dan Serie A. Sebelum membawa Inter Scudetto, dia sudah lebih dulu memenangi Liga Inggris bersama Manchester United.

Tak pelak, capaian luar biasa ini membuatnya berbunga-bunga. Menurutnya keberhasilan ini menjawab banyak keraguan yang ditujukan padanya saat memutuskan hijrah ke Italia musim lalu.

“Kedengarannya sungguh luar biasa. Benar-benar menyenangkan bisa menang di premier League dan kemudian pergi ke liga baru dan memenangkannya lagi. Perasaan saya sangat luar biasa,” ujar Young kepada Sky Sports, Rabu (5/5/2021).

“Tidak pernah mudah meninggalkan klub pada Januari, tapi saya melihat ke belakangan sekarang dan saya pikir saya membuat keputusan tepat. Saya selalu ingin keluar dan menang. Saya punya ambisi dan dorongan untuk menang,” ia menambahkan.

Mantan pemain Manchester United menilai kesuksesan Inter Milan musim ini merupakan hasil dari kerja keras dari musim lalu. Ketika itu I Nerazzurri sudah menebar ancaman dengan hanya tertinggal satu poin dari Juventus sebagai juara.

“Kami kalah di liga musim lalu dengan selisih satu poin dan saya pikir itu mendorong kami untuk keluar lebih liar lagi musim ini untuk memenangkan Serie A,” tutup Ashley Young.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img