Chanathip Songkrasin Memang Levelnya Bukan ASEAN Lagi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Thailand, Chanathip Songkrasin, disebut-sebut memang levelnya bukan lagi Asia Tenggara. Dia sudah memiliki level lebih tinggi dan pantas mendapatkan banyak pujian berkat aksinya di Piala AFF 2020.

- Advertisement -

Hal itu disuarakan oleh mantan striker Thailand, Teeratep Winothai. Dia menyebut kalau pemain yang dijuluki Messi Jay itu memang begitu menawan ketika Gajah Perang tampil dalam partai-partai genting.

Chanathip Songkrasin Sebetulnya Tak Nyaman dengan Cuaca Singapura
Changsuek

Sempat kesulitan di fase grup, Messi Jay langsung membuktikan kelasnya ketika cetak dua gol ke gawang Vietnam di semifinal, pun dua gol saat hajar 4-0 timnas Indonesia. Teeratep menyebut kalau memang Chanathip Songkrasin sudah punya level lain.

- Advertisement -

“Apa lagi yang bisa saya katakan tentang Chanathip sekarang? Dia bermain sangat baik dan berada di level lain. Harus diingat bahwa dia telah membuktikan kemampuannya di J.League. Bersinar di Jepang membawanya ke tingkat lain dibandingkan dengan sepak bola Asia Tenggara,” ungkap Teeratep Winothai dikutip dari Zingnews.

supachok sarachat-chanathip songkrasin-Changsuek_TH
@Changsuek_TH

“Dia belajar dari pemain top, dari latar belakang sepak bola top di benua ini sehingga kemajuannya bisa dimengerti. Messi Jay jelas merupakan pemain terbaik sepak bola Thailand saat ini,” papar dia.

Chanathip Songkrasin Bikin Terkesan

- Advertisement -

Gol pembuka Chanathip ke gawang Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2020 membuat Teeratep sangat terkesan. Caranya menyelesaikan peluang dari bola silang menunjukkan kelasnya.

Chanathip Songkrasin Contoh, Jadilah yang Terbaik di Negeri Orang Football5Star.com, Indonesia - Bintang Thailand, Chanathip Songkrasin harus dijadikan contoh b
AFP

“Dia menembak dengan kaki kirinya yang tidak dominan, bola masuk dengan keras dan langsung masuk ke sudut atas gawang,” papar dia.

“Gol itu menjadi titik balik permainan. Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan besar di lapangan. Dia pantas mendapatkan pujian dan piala individu,” pungkas Teeratep.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img