Charles De Ketelaere Ingin Juara Liga Champions Bersama AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bintang anyar AC Milan, Charles De Ketelaere, tidak malu-malu mengakui ambisinya menjadi juara Liga Champions. De Ketelaere merasa peluang mewujudkan mimpinya cukup besar bersama Rossoneri.

De Keletaere diresmikan sebagai rekrutan anyar Milan pada 3 Agustus lalu. Pemain berusia 21 tahun itu ditebus Rossoneri Club Brugge dengan banderol 32 juta euro plus bonus 3 juta euro.

Charles De Ketelaere - AC Milan - Liga Champions - acmilan. com 2
acmilan.com
- Advertisement -

“Saya masih sangat muda dan karier saya masih sangat panjang. Tapi, saya memiliki ambisi besar untuk melakukan hal-hal luar biasa di atas lapangan,” tegas De Ketelaere dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Saya sangat ingin menjadi juara Liga Champions. Saya merasa lebih mudah menjadi juara Eropa bersama Milan ketimbang Brugge,” katanya menambahkan.

CHARLES DE KETELAERE TAKJUB DENGAN KUALITAS PARA PEMAIN MILAN
- Advertisement -

Lebih lanjut, De Ketelaere juga mengaku sangat terkesan dengan kemampuan milik para penggawa Milan. Menurutnya, standar pemain di Milan jauh lebih tinggi ketimbang para penggawa Brugge.

“Satu hal yang langsung saya sadari, kualitas para pemain di sini jauh lebih tinggi ketimbang Brugge. Tapi, itu bukanlah hal yang membuat saya kaget.”

Charles De Ketelaere - AC Milan - Liga Champions - acmilan. com 3
acmilan.com
- Advertisement -

“Saya terkesan dengan kemampuan teknik (Rafael) Leao dan finishing milik (Olivier) Giroud. Saya tentu berharap akan bisa berada satu level dengan mereka dalam waktu singkat,” tuntasnya.

Meski datang dengan reputasi gemilang, De Ketelaere harus bersaing ketat untuk mendapat tempat di starting XI Milan. Ia bakal saling sikut dengan Brahim Diaz, Yacine Adli, serta Rade Krunic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img