Chelsea Buka Peluang Lepas Callum Hudson-Odoi ke Bayern Munich

BACA JUGA

gamespool
Chelsea Buka Peluang Lepas Callum Hudson-Odoi ke Bayern Munich 3

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku takkan keberatan melepas Callum Hudson-Odoi dengan status pinjaman sebelum bursa transfer ditutup. Hal ini semakin mempermanas rumor kepindahan Hudson-Odoi ke Bayern Munich.

Hudson-Odoi menjadi nama terbaru yang masuk ke dalam radar Bayern. Menurut laporan dari Sky Sports dan Bild, kedua tim sudah melakukan negosiasi transfer Hudson-Odoi dalam dua hari terakhir.

- Advertisement -

Proses negosiasi antara Chelsea dan Bayern berjalan dengan lancar. Kabarnya, FC Hollywood sudah melempar tawaran untuk meminjam Hudson-Odoi hingga akhir musim 2020-21 plus kewajiban mempermanenkan sang pemain di akhir kontrak pinjamannya.

Callum Hudson-Odoi - Chelsea - Bayern - Frank Lampard - Bavarian Football Works
Sportlens

“Soal keputusan meminjamkan pemain, kami mempertimbangkan apa yang terbaik buat sang pemain serta yang utama untuk klub secara keseluruhan,” ujar Frank Lampard dikutip dari Football London.

“Ketika membicarakan soal Callum Hudson-Odoi, Ruben Loftus-Cheek dan Fikayo Tomori, tentu saja dua hal itu menjadi faktor yang saya pertimbangkan.”

“Untuk saat ini, saya memang masih belum memiliki jawaban atas masa depan ketiga pemain itu. Tapi, saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka dan cukup sering melakukan diskusi. Kami akan memutuskan nasib ketiganya dalam beberapa hari ke depan,” sambung Lampard.

Selain Hudson-Odoi, Loftus-Cheek dan Tomori, The Blues juga diprediksi bakal melepas beberapa nama lain sebelum bursa transfer ditutup. Beberapa pemain yang bakal dilepas adalah Victor Moses, Tiemoue Bakayoko, serta Danny Drinkwater.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img