Chelsea Coba Ambil Untung dari Situasi Genting Inter Milan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan tengah berada di situasi cukup genting. Inter baru resmi berpisah dengan pelatih Antonio Conte. Menurut rumor yang beredar, kepergian Conte disebabkan situasi keuangan Inter Milan.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Express, Kamis (27/5/2021), Chelsea dikabarkan tengah mencoba mengambil untung dari kondisi genting yang dialami Inter Milan saat itu.

Antonio Conte - Inter - Fabrizio Romano - Sky Sports

The Blues dikabarkan mencoba untuk mendatangkan empat pemain Inter pada bursa transfer musim panas ini. Menurut media Inggris tersebut, pemilik Inter, Suning Grup menerima tawaran dari klub London itu.

“Chelsea bisa menjadi salah satu dari beberapa klub Eropa yang dengan kejam akan mengeksploitasi masalah keuangan Inter Milan pada musim panas ini,”

“Pemilik klub peraih scudetto musim ini, Suning Grup tak punya pilihan lain karena dihadapkan situasi untuk melunasi hutang mereka,”

Masih dari laporan Express, Conte sejak awal pekan lalu sudah diminta oleh pihak manajemen untuk memilih pemain yang harus dilepasnya pada bursa transfer musim panas ini.

“Conte diduga diberitahu harus mengumpulkan 70 juta poundsterling melalui penjualan pemain untuk membantu klub menyeimbangkan neraca keuangan,”

“Orang Italia itu sangata marah karena dia bermaksud membangun pencapaian klub musim ini untuk musim depan,”

Soal siapa pemain yang bakal dilego Inter Milan ke Chelsea masih menjadi tanda tanya. Namun dengan kondisi seperti saat ini sangat mungkin Inter akan kehilangan sejumlah pemain kunci mereka di bursa transfer mendatang.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img