Chelsea Dapatkan Aubameyang dan Zakaria di Deadline Day

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Chelsea merupakan salah satu klub yang cukup aktif di hari penutupan bursa transfer atau Deadline Day. Mereka berhasil mendapatkan dua pemain top, Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona dan Denis Zakaria dari Juventus.

Untuk Aubameyang, The Blues sudah melakukan negosiasi cukup lama. Negosiasi dengan Barcelona berjalan alot karena transfer ini juga melibatkan satu pemain, Marcos Alonso.

Chelsea Dapatkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Zakaria di Deadline Day 2 (chelseafc.com)
- Advertisement -

Menurut laporan pakar transfer, Fabrizio Romano, Chelsea sepakat dengan Barcelona untuk merekrut Auba dengan biaya 14 juta euro.

Sedangkan transfer Marcos Alonso dilakukan secara terpisah dengan Chelsea memutus kontrak sang pemain, supaya Barca bisa merekrutnya secara free agent.

- Advertisement -

Aubameyang mendapatkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjang satu tahun.

“Saya sangat senang. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari tim ini dan saya tidak sabar untuk memulai. Saya memiliki beberapa urusan yang belum selesai dengan Premier League, jadi senang bisa kembali dan sangat menarik,” kata Auba seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Chelsea Lakukan Negosiasi Cepat untuk Denis Zakaria

Chelsea Dapatkan Aubameyang dan Denis Zakaria di Deadline Day (chelseafc.com)
- Advertisement -

Berbeda dengan Aubameyang yang butuh negosiasi lama, Chelsea hanya butuh beberapa jam saja untuk mendapatkan Zakaria dari Juventus.

Awalnya, The Blues mengincar pemain PSV, Ibrahim Sangare untuk memperkuat lini tengah mereka. Tapi negosiasi tak menemukan titik temu.

Mereka langsung menjadikan Zakaria sebagai opsi lain, dan kedua tim langsung sepakat dengan Zakaria juga setuju untuk pindah ke London.

Eks pemain Borussia Moenchengladbach itu direkrut dengan formula peminjaman plus opsi tebus sebesar 30 juta pounds.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img