Chelsea Gagal Kalahkan Leeds United, Tuchel Salahkan Lapangan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Chelsea gagal melanjutkan tren kemenangan. Tandang ke Elland Road markas Leeds United, Sabtu (13/3/2021) anak asuh Thomas Tuchel hanya bermain imbang 0-0.

- Advertisement -

Chelsea sedikit kesulitan mengembangkan permainan. Bahkan mereka beberapa kali hampir kebobolan oleh Leeds United.

Situasi ini diakui Thomas Tuchel karena kondisi lapangan yang buruk. Ia menilai lapangan di Elland Road terlalu licin hingga mengganggu anak asuhnya.

timo werner leeds united vs chelsea bbc
bbc.com

“Sangat sulit bermain di lapangan seperti ini. Kondisinya sangat licin dan bergelombang. Kami memiliki beberapa peluang untuk unggul  tapi mereka mengganggu dan terus menekan Anda,” kata Tuchel kepada BT Sport, Sabtu (13/3/2021).

“Anda harus membuat gol untuk menambah keyakinan di lapangan. Tapi situasi seperti ini kadang terjadi. Saya tidak ingin terlalu kasar menilainya,” ia menambahkan.

Kendati demikian, eks nakhoda Borussia Dortmund tetap menerima hasil imbang tanpa gol. Apalagi dengan kondisi lapangan yang tidak sempurna, Chelsea masih mampu mencuri poin dan menjaga cleansheet.

“Selama kami memiliki peluang dan sentuhan di kotak penalti dan tidak kebobolan, hasilnya akan ada di sana. kami harus menerima hasil imbang ini,” ungkapnya.

Tambahan satu poin tidak berpengaruh apa pun untuk The Blues. Mereka tak beranjak dari peringkat keempat klasemen dengan koleksi 51 poin. Begitu pula dengan Leeds United yang tertahan di urutan ke-11.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img