Chelsea Gunakan Seragam Spesial di Partai Lawan Nottingham Forest

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Chelsea akan memulai petualangannya di Piala FA musim ini pada partai melawan Nottingham Forest pada Minggu (5/1) malam WIB. Di partai tersebut, The Blues siap tampil beda karena mengenakan seragam spesial.

Seragam spesial ini dibuat untuk memperingati keberhasilan The Blues merengkuh gelar Piala FA di tahun 1970. Seragam ini pun menggunakan warna biru khas Chelsea yang dipadukan dengan aksen dan kaos kaki berwarna kuning.

- Advertisement -

“Seragam ini terlihat sangat berkelas, keren, dan luar biasa. Bagi saya, seragam ini merupakan cara yang sempurna untuk mengenang keberhasilan Chelsea di tahun 1970,” ungkap Mason Mount seperti dikutip dari laman resmi Nike.

Chelsea - Nottingham Forrest - Piala FA - nike. com
nike.com

“Kami pun mengetahui kalau para suporter akan sangat mencintai desain yang simpel nan elegan ini,” sambung Mount menambahkan.

- Advertisement -

Gelar Piala FA di tahun 1970 memang menjadi sebuah hal yang cukup spesial untuk Chelsea. Pasalnya, gelar ini merupakan koleksi Piala FA pertama untuk The Blues.

Mereka sukses menjadi jawara setelah mengalahkan tim tangguh, Leeds United di partai final. Ketika itu, The Blues sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 melalui gol Jackie Charlton di babak tambahan.

- Advertisement -

Seragam spesial ini sudah diluncurkan dan bisa dibeli oleh para suporter melalui laman resmi Nike dan toko daring The Blues. Untuk mendapatkan seragam ini, para suporter harus mengucurkan dana sebesar 90 Poundsterling atau setara dengan 1,6 juta Rupiah.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img