Chelsea Hampir Ditangani Nakhoda Al-Rayyan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Chelsea sedang menjalani musim gemilang bersama Thomas Tuchel. Tapi ternyata klub London Barat pernah nyaris ditangani Laurent Blanc.

Fakta tersebut diungkapkan oleh kompatriotnya, Robert Pires. Kejadian tersebut terjadi 2016 lalu sesaat setelah Blanc meletakkan jabatan sebagai pelatih Paris Saint-Germain.

chelsea
lerepublicainlorrain
- Advertisement -

Kesepakatan nyaris tercapai. Namun, pelatih yang kini menangani Al-Rayyan mengurungkan niat terbang ke London pada menit-menit terakhir.

“Blanc hampir menandatangani kontrak dengan Chelsea. Anda harus tahu itu. tapi dia memutuskan untuk tidak pergi, mungkin karena dia tidak lagi ingin berlatih waktu itu,” kata Pires seperti dikutip Football5star dari Canal+, Senin (1/11/2021).

- Advertisement -

“Hari ini dia berada di Qatar bersama Al-Rayyan untuk menemukan perasaan barunya. Dan mungkin itu bisa membawanya kembali ke Eropa dalam waktu dekat,” ia menambahkan.

chelsea
@TanguyLeSeviller

Sebelum menerima pinangan Al-Rayyan, Laurent Blanc memang sempat menganggur lama. Selamat empat tahun dia menangani tim mana pun.

- Advertisement -

Baru pada Desember 2020 lalu legenda timnas Prancis melatih lagi. Ia memberanikan diri untuk menyeberangi benua demi menerima pinangan klub kaya Qatar tersebut.

Chelsea yang Gonta-Ganti Pelatih

Terkait ketertarikan Chelsea pada Blanc tidaklah mengejutkan. The Blues selama ini memang dikenal sebagai klub yang kerap bergonta-ganti pelatih.

chelsea-thomas tuchel-romelu lukaku-90min
90min

Mulai dari Jose Mourinho, Avram Grant, Luiz Felipe Scolari, Carlo Ancelotti, Andre Villas-Boas, Roberto Di Matteo, Antonio Conte, Maurizio Sarri, hingga Frank Lampard pernah merasakan pemecatan.

Adapun saat ini mereka tampil menawan bersama Thomas Tuchel. Dan tentu saja Tuchel tak boleh terpeleset sedikit pun. Karena jika The Blues tergelincir lagi, ia bisa berakhir seperti para pendahulu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img