Chelsea Incar Kiper Rennes untuk Gantikan Kepa?

BACA JUGA

gamespool
Chelsea Incar Kiper Rennes untuk Gantikan Kepa? 3

Football5Star.com, Indonesia – Chelsea dilaporkan memberi tawaran 18 juta pounds kepada Rennes untuk mendapatkan kiper utamanya, Edouard Mendy. Kiper timnas Senegal itu dirasa cocok untuk menyaingi atau bahkan menggantikan Kepa Arrizabalaga.

Seperti yang diketahui, Chelsea sedang mencari kiper baru karena performa buruk Kepa Arrizabalaga musim lalu. Pada beberapa pertandingan terakhir pun, pelatih Frank Lampard lebih memilih Willy Caballero ketimbang dia.

- Advertisement -

Kabar terbaru menurut Football5Star.com dari Goal menyebut bahwa The Blues sudah menawarkan uang 18 juta pounds untuk kiper Rennes, Edouard Mendy.

Kepa Arrizabalaga - Frank Lampard - Chelsea vs Liverpool - Football London
Football London

Mendy berhasil membawa Rennes finis di posisi ketiga Ligue 1 musim lalu. Karena hal itu mereka berhasil masuk ke Liga Champions musim depan. Berkat kiper dengan tinggi 198 cm itu juga, Rennes hanya kebobolan 24 gol di Ligue 1 yang mana itu adalah total kebobolan yang sama dengan sang juara Paris Saint-Germain.

Sumber yang sama menyebut bahwa Chelsea bisa meminjamkan Kepa ke klub lain dengan Sevilla dan Valencia dikabarkan tertarik.

Laporan lainnya dari Football Insider, menyebut bahwa tim asuhan Frank Lampard itu juga mengincar kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma. The Blues menawarkan opsi uang plus Kepa, tapi nampaknya Rossoneri enggan melepas kiper utamanya itu.

Dengan musim yang akan kembali dimulai pada 12 September mendatang, sudah pasti The Blues harus segera mendapatkan kiper baru jika tidak mau memakai Kepa lagi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img