Chelsea Siap Gelontorkan Dana Besar untuk Dapatkan Jules Kounde

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Chelsea dirumorkan ingin mendapatkan bek Sevilla, Jules Kounde. Untuk bisa mendapatkan Jules Kounde, Chelsea sudah menyiapkan dana sebesar 42,7 juta poundsterling.

Dikutip Football5star.com dari Mail Online, Kamis (26/8/2021), Jules Kounde menjadi target utama Chelsea sebelum penutupan bursa transfer musim panas. Pelatih Thomas Tuchel disebut menganggap Kounde sebagai pemain bertahan yang wajib didapatkan musim panas ini.

Chelsea Siap Gelontorkan Dana Besar untuk Dapatkan Jules Kounde
- Advertisement -

Sejumlah laporan media Spanyol menyebutkan bahwa pihak Chelsea kabarnya sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan Sevilla untuk mewujudkan kepindahan Kounde ke Stamford Bridge.

Akan tetapi proses kepindahan Kounde ke The Blues pada musim panas ini juga tergantung pada penjualan Kurt Zouma. Belakangan West Ham menjadi klub yang paling serius untuk bisa mendapatkan Zouma. West Ham disebut telah menyiapkan dana sebesar 25 juta poundsterling untuk Zouma.

Chelsea Siap Gelontorkan Dana Besar untuk Dapatkan Jules Kounde

Jika berhasil mendapatkan Kounde, maka Chelsea dipastikan akan menutup perburuan pemain baru di bursa transfer musim panas. Sebelumnya, The Blues telah gelontorkan dana 98 juta poundsterling untuk menbawa pulang Romelu Lukaku.

Chelsea Diprediksi Hanya Jadi Runner Up Liga Inggris

The Blues diprediksi dua mantan pemain Liga Inggris, Gary Neville dan Jamie Carragher hanya akan menjadi runner up di musim ini. Dua mantan pemain yang saat ini menjadi komentator sepak bola itu justru memfavoritkan Manchester City bisa mempertahankan gelar juara.

Chelsea Siap Gelontorkan Dana Besar untuk Dapatkan Jules Kounde

Gary Neville dan Jamie Carragher satu suara menempatkan Manchester City bisa menjadi juara Liga Inggris musim 2021-22. Keduanya juga sepakat menempatkan The Blues berada di bawah City.

Akan tetapi keduanya berbeda untuk tim ketiga di bawah City dan The Blues. Neville menyebut Manchester United berada di tempat ketiga pada akhir musim nanti. Sementara Carragher menempatkan mantan klubnya, Liverpool.

“Saya pikir United memiliki skuat yang lebih baik. Liverpool memiliki 11 pemain terbaik tetapi beberapa mengalami cedera yang bisa menurunkan level permainan mereka. United tidak merasakan kondisi seperti itu,” kata Gary Neville.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img