Beranda Liga Inggris Chelsea Demi Jules Kounde, Chelsea Siap Lepas Kurt Zouma ke Sevilla

Demi Jules Kounde, Chelsea Siap Lepas Kurt Zouma ke Sevilla

Jules Kounde - Chelsea
Demi Jules Kounde, Chelsea Siap Lepas Kurt Zouma ke Sevilla 2

Football5star.com, Indonesia – Chelsea menjadi klub terbaru yang dilaporkan tertarik mendatangkan bek berbakat milik Sevilla, Jules Kounde. Menurut laporan Fabrizio Romano, The Blues siap melepas Kurt Zouma ke Sevilla demi mendatangkan Kounde.

Zouma bukanlah satu-satunya pemaun yang ditawarkan The Blues demi mendaratkan Kounde. The Blues sempat dilaporkan siap mengirim Emerson Palmieri ke Spanyol sebagai pelicin transfer Kounde.

“Chelsea dan Sevilla sudah melakukan negosiasi yang cukup intens dengan Sevilla terkait transfer Jules Kounde. Kurt Zouma bisa saja dimasukkan Chelsea ke dalam kesepakatannya dengan Sevilla,” jelas Romano di laman Twitter pribadinya.

“Kemungkinan, Chelsea dan Sevilla akan bertukar pemain dalam beberapa hari ke depan. Tak cuma mendapat Zouma, Sevilla juga akan mendapat sejumlah dana. Kounde sudah sepakat dengan proposal kontrak berdurasi lima tahun,” imbuh wartawan asal Italia itu.

The Blues bukanlah klub Inggris pertama yang dilaporkan tertarik mendatangkan Kounde. Pemain asal Prancis itu juga sempat masuk radar Tottenham Hotspur, Manchester City, serta Manchester United.

Beberapa pekan lalu, Sevilla bahkan dilaporkan sudah sepakat melepas Kounde ke Tottenham. Akan tetapi, Kounde enggan pindah ke The Lilywhites karena ingin bermain di Liga Champions.

Kounde didatangkan Sevilla dari Bordeaux pada 2019 lalu dengan banderol 25 juta Euro. Selama dua tahun bermain di Andalusia, Kounde berhasil mencatat 89 penampilan di semua kompetisi dan turut mengantar Los Nervionenses merengkuh gelar Liga Europa 2019-20.

https://youtu.be/czzqekmhL0I