Chelsea, Man.United, Dan Arsenal Iri Dengan Man.City

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Manchester City akan berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, Selasa (8/12), dalam laga terakhir fase grup Liga Champions.

Meski sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, Man.City masih bisa menjadi juara Grup D dengan menggeser Juventus. Hal itu bisa terwujud andai The Citizens mampu mengalahkan Gladbach dan di saat bersamaan Juventus kalah dari Sevilla.

- Advertisement -

Namun, manajer Manuel Pellegrini tak terlalu bernafsu menjadi juara grup. Dia malah menyindir Chelsea, Manchester United, dan Arsenal yang hingga laga terakhir belum memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Pellegrini menyebut ketiga tim rival itu iri dengan Man.City.

“Hal yang paling penting adalah lolos. Chelsea, Manchester United, dan Arsenal akan senang berada di posisi kami sekarang. Jika kami tak finis di peringkat pertama grup, saya pikir hal itu tak akan terlalu mengecewakan,” kata Pellegrini.

- Advertisement -

“Kami harus dua kali melawan Juventus yang merupakan tim terbaik di grup ini. Saya tak merasa kami harus selalu pesimistis akan undian babak 16-besar,” pungkas dia.

Seperti diketahui, di babak 16-besar, runner-up grup akan diundi untuk berhadapan dengan juara grup, yang notabene lebih sulit untuk dihadapi.

- Advertisement -

Di antara empat wakil Inggris, memang baru Man. City yang sudah pasti tampil di babak selanjutnya. Chelsea butuh hasil seri saat melawan FC Porto. Man. United butuh kemenangan, atau seri namun bergantung hasil laga lain. Arsenal harus menang dengan selisih dua gol atau lebih atas Olympiakos.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img