Chelsea Resmi Dapatkan Wonderkid Inter Milan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Chelsea resmi mengumumkan bahwa mereka mendapatkan wonderkid Inter Milan, Cesare Casadei. Pemain timnas Italia U-19 itu mendapatkan kontrak enam tahun.

“Chelsea telah menyelesaikan penandatanganan Cesare Casadei dari Inter Milan setelah pemain Italia itu menyetujui kontrak enam tahun dengan The Blues,” tulis pernyataan Chelsea seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Chelsea Resmi Dapatkan Wonderkid Inter Milan - Cesare Casadei (The Athletic)
The Athletic
- Advertisement -

Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa Chelsea mengeluarkan biaya 15 juta euro plus bonus 5 juta euro untuk merekrutnya. Dan Inter tak punya klausul pembelian kembali dalam kontrak Casadei.

“Saya merasa sangat bangga, saya siap untuk babak baru ini. Chelsea? Saya selalu siap,” kata Casadei.

- Advertisement -

Chelsea mengkonfirmasi bahwa Casadei akan lebih difokuskan untuk bermain bersama tim U-21.

Siapa Cesare Casadei?

Chelsea Resmi Dapatkan Wonderkid Inter Milan - Cesare Casadei 2 (The Athletic)
The Athletic

Nama Cesare Casadei mungkin masih belum dikenal banyak penggiat sepak bola. Tapi itu wajar karena sang pemain bahkan belum melakukan debut profesional. Dia hanya pernah masuk ke skuat utama Inter satu kali dan hanya duduk di bangku cadangan, yakni saat melawan Sassuolo Februari lalu.

- Advertisement -

Casadei merupakan gelandang tengah modern yang memiliki postur 186 cm. Itu membuatnya bagus secara fisik, tapi Casadei juga bagus secara teknik.

Casadei memulai karier mudanya di Cervia sebelum pindah ke Cessena. Saat Cessena bangkrut pada 2018, dia pindah ke Inter. Saat itu usianya masih 15 tahun.

Performa Casadei mulai disorot ketika dia sudah masuk ke tim Primavera atau U-19. Dia berhasil mengantarkan Inter Primavera meraih Scudetto musim lalu.

Bukan hanya itu, Casadei yang merupakan gelandang tengah berhasil menjadi top skorer tim dengan 16 gol dari 38 laga. Salah satu golnya dia cetak di laga final play-off melawan AS Roma yang Inter menangkan 2-1 dan membuat mereka juara Liga Primavera.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img