Kongolmerat Turki Percaya Diri Jadi Pemilik Chelsea yang Baru

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Roman Abramovich sudah mengumumkan akan menjual Chelsea dalam waktu dekat. Kini klub London Barat jadi rebutan beberapa pihak.

Tawaran demi tawaran masuk untuk membeli The Blues. Tidak hanya dari Inggris, tapi juga negara lain seperti Amerika Serikat, Arab Saudi, dan Turki.

chelsea-muhsin bayrak-hbrler
hbrler
- Advertisement -

Dari Turki ada sosok bernama Muhsin Bayrak yang berhasrat menjadi suksesor Roman Abramovich. Dia dilaporkan telah memberi panawan sebesar 2,5 miliar pounds. Angka ini sedikit lebih kecil dari yang diharapkan Abramovich sebesar 3 miliar pounds.

Kendati demikian, Bayrak percaya diri dia lah yang akan jadi penguasa di Stamford Bridge selanjutnya. Ia mengklaim peluangnya mencapai 90 persen.

- Advertisement -

“Kami telah mencapai tahap tertentu. Departemen hokum dan keuangan kami akan memulai pembicaraan dengan mereka di London pada hari Kamis,” kata Muhsin Bayrak kepada Oda TV, Rabu (9/3/2022).

Chelsea - Rusia - London Evening Standard
London Evening Standard

“Orang-orang membicarakannya. Kami membuat beberapa kemajuan dalam pembicaraan dan duania percaya kami memiliki peluang 90 persen untuk menyelesaikan kesepakatan. Abramovich juga berpikiran sama,” ia menambahkan.

Chelsea Dilepas Senilai 3 Miliar Pounds

- Advertisement -

Keputusan Roman Abramovich menjual The Blues merupakan buntut perang antara Ukraina-Rusia. Sebagai orang Rusia yang disinyalir dekat dengan Vladimir Putin, Abramovich mendapat banyak tekanan di Inggris.

Setelah menimbang beberapa hal, ia pun memastikan menjual Chelsea. Harga yang dibanderol tak kurang dari tiga miliar pounds.

chelsea-muhsin bayrak-netgazete
netgazete

Muhsin Bayrak tidak menyebut dengan gamblang berapa harga yang dia ajukan. Yang pasti pengusaha yang bergerak di bidang konstruksi, wisata, dan energi itu melayangkan angka di bawah tiga miliar.

“Ada negara-negara lain yang tidak ingin Turki membelinya. Mari kita rahasiakan ini. Mari kita dapatkan persetujuan pada hari Kamis,” sambung Bayrak.

“Kami tidak memberikan harga seperti itu kepada pers Inggris. Tawaran kami di bawah itu, setidaknya itu yang bisa saya katakan,” tutup pemilik AB Group Houlding.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img