Chelsea Siapkan 50 Juta Pounds Untuk Bek Kiri Juventus

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Chelsea bertekad untuk memperkuat lini pertahanan di bursa transfer musim dingin. Untuk itu mereka pun sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta pounds demi memboyong bik kiri Juventus, Alex Sandro.

Pemain asal Brasil ini sejatinya adalah incaran lama The Blues. Ia hampir pindah ke Stamford Bridge di awal musim. Namun, kesepakatan gagal tercapai di detik-detik terakhir transfer.

- Advertisement -

Tidak ingin gagal untuk kedua kali, klub besutan Antonio Conte pun langsung menaikkan harga sang pemain. Setelah menolak uang senilai 40 juta pounds, Chelsea yakin tawaran barunya kali ini bisa meluluhkan Si Nyonya Tua.

Sejak awal musim, Sandro dikabarkan sudah bernafsu meninggalkan Turin. Ia tidak bahagia di Juventus karena hanya menjadi pilihan kedua. Pemain 26 tahun itu baru bermain total 11 kali bagi Juventus.

AlexSandroBolognaFCvJuventusSeriealWpV1CYC6Hl
zimbio.com
- Advertisement -

Menurut laporan dari Daily Mirror, Chelsea menangkap sinyal kekecewaan Sandro tersebut. Alhasil mereka akan kembali mencoba untuk merekrut sang bek di bulan Januari.

Sementara kubu La Vecchia Signora kabarnya enggan melepas Sandro di bursa transfer musim dingin ini. Terlebih musim ini pelatih Masssimiliano Allegri kerap merotasi pemain sehingga membutuhkan banyak amunisi yang bisa diturunkan.

- Advertisement -

Selama ini Conte memang berhasrat ingin mendatangkan para mantan pemainnya di Juventus. Setelah berhasil mendapatkan Alvaro Morata, pelatih asal Italia ini juga tengah mengincar Arturo Vidal dan Leonardo Bonucci.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img