Chelsea Sulit Pertahankan Gelar Liga Champions

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Chelsea menurut Petr Cech akan sulit untuk bisa mempertahankan gelar Liga Champions yang diraih pada musim lalu. Menurut Cech, banyak faktor untuk sebuah tim bisa mempertahankan gelar Liga Champions.

- Advertisement -

“Sangat sulit untuk mempertahankan Liga Champions karena Anda membutuhkan elemen dari segala sesuatu yang berjalan dengan baik dan Anda juga harus beruntung,” ungkap Cech seperti dikutip Football5star.com laman resmi klub, Jumat (17/9/2021).

Thomas Tuchel - Chelsea - SB Nation
SB Nation

“Bagi Real Madrid untuk memenangkannya tiga kali berturut-turut, itu benar-benar luar biasa dan Anda harus angkat topi kepada tim yang melakukannya karena itu adalah gealr yang sangat sulit untuk dipertahankan,”

Menurut Cech, saat tim meraih gelar juara Liga Champions akan banyak tekanan untuk bisa mengulannginya di musim berikut. Hal itu membutuhkan kekompakan tim.

“Ketika Anda keluar sebagai juara, semua orang memiliki tekanan tambahan dan itu menambah kompleksitas semuanya. Anda membutuhkan segalanya untuk berjalan dengan baik, tidak ada permainan yang tidak beruntung atau keputusan yang buruk,”

Thomas Tuchel - Chelsea - The Independent
The Independent

“Anda bermain melawan tim terbaik di Eropa sepanjang kompetisi dan semua orang memiliki motivasi dan kualitas yang sama untuk dilalui,”

Chelsea di Pertandingan Pertama Liga Champions 2021-22

Chelsea sukses meraih kemenangan di pertandingan pertama Liga Champions 2021-22. Menghadapi Zenit di Stamford Bridge, anak asuh Thomas Tuchel itu meraih kemenangan 1-0 lewat gol Romelu Lukaku.

Tuchel mengaku sangat senang anak asuhnya mampu meraih poin penuh pertama di Liga Champions. Menurutnya Zenit ialah tim yang sulit untuk bisa ditaklukan.

Thomas Tuchel - Chelsea - The Times
The Times

“Itu tidak membuat frustasi. Ini pertandingan yang sulit, lawan sangat kuat. Kami harus bekerja sangat keras,”

“Saya merasakan intensitas besar dari kami yang kami bawa ke pertandingan. Kami sedikit kesulitan untuk menciptakan peluang dan tembakan di babak pertama. Di babak kedua, sedikit lebih mudah untuk menemukan ruang,” ucap pelatih asal Jerman tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img