Chelsea Tak Bisa Gantikan Hazard

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Glenn Hoddle, menilai Eden Hazard adalah pemain yang sangat penting untuk The Blues. Ia pun ragu kubu Stamford Bridge bisa menemukan pengganti pemain asal Belgia itu.

Sejak musim panas lalu, Hazard santer dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Kini, seiring kepulangan Zinedine Zidane ke klub berjuluk Los Blancos itu, rumor tersebut kembali menyeruak.

- Advertisement -

Pasalnya, Zizou ditengarai akan melakukan perombakan besar-besaran di Madrid musim depan dan Hazard masuk daftar belanjanya. Menurut Hoddle, jika Hazard sampai pergi, maka Chelsea takkan bisa menggantikan peran pemain asal Belgia itu.

Eden Hazard - Real Madrid - Chelsea - @Coral
@Coral

“Jika Messi gantung sepatu, bagaimana Barcelona menggantikannya? Hazard tidak dalam kategori itu, tetapi bagaimana cara Chelsea menggantikannya, mereka tidak bisa. Saya tidak melihat siapa pun di luar sana yang bisa melakukan apa yang Hazard lakukan untuk Chelsea tiap pekan. Saya bisa melihatnya di jersey putih musim depan dan sangat menikmati sepak bola di sana,” kata Hoddle di Soccerway.

- Advertisement -

“Melawan Liverpool, dia harus hampir bermain sebagai bek dan Anda tidak mendapatkan itu di Spanyol. Secara pribadi, saya harap dia bertahan. Dia menikmati sepak bola di Chelsea karena jika dia tidak bermain di tim yang mengoper bola dan bergerak di sekitarnya, dia sudah akan pergi dan saya pikir itulah yang sedikit menarik hatinya.”

“Dia benar-benar harus berpikir ‘Apakah aku ingin pergi dan bermain untuk Real Madrid, salah satu tim terbaik di dunia?’ Dia pantas karena dia adalah pemain yang luar biasa. Saya pikir dia akan pergi, tetapi apakah dia bergabung dengan mereka pada waktu yang salah karena Madrid sedang membangun im kembali,” Hoddle menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img