Chelsea Terancam Ditinggal Callum Hudson-Odoi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Callum Hudson-Odoi menjadi nama terbaru yang dilaporkan siap angkat koper dari Chelsea. Sky Sports melaporkan Hudson-Odoi telah meminta izin hengkang kepada manajemen The Blues demi mendapat menit bermain reguler dan menjaga kans menembus skuat timnas Inggris.

Musim lalu, Hudson-Odoi cuma dipercaya tampil 11 kali sebagai starter di Premier League. Ia pun sempat menepi selama beberapa bulan karena mengalami masalah punggung dan pergelangan kaki.

Callum Hudson-Odoi - Chelsea - Marcos Alonso - Sports Illustrated
Sports Illustrated
- Advertisement -

Kini, Hudson-Odoi sudah fit dan siap kembali bermain. Namun, ia belum mendapat kepercayaan Thomas Tuchel yang memutuskan tidak memasukkannya ke dalam skuat untuk partai melawan Everton.

Kegagalan menembus skuat membuat niat Hudson-Odoi meninggalkan Stamford Bridge semakin bulat. Manajemen The Blues pun dilaporkan tidak akan keberatan melepas Hudson-Odoi apabila mendapat tawaran yang tepat.

CHELSEA TENGAH BERSIAP MELEPAS MARCOS ALONSO
- Advertisement -

Hudson-Odoi bukanlah satu-satunya pemain yang bakal dilepas The Blues dalam waktu dekat. Mereka saat ini tengah berupaya melego Marcos Alonso ke raksasa Spanyol, Barcelona.

Alonso telah dikaitkan dengan Barcelona semenjak beberapa pekan lalu. Kini, Blaugrana hanya tinggal menunggu waktu untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 31 tahun itu.

Callum Hudson-Odoi - Chelsea - Marcos Alonso - Diario AS
Diario AS
- Advertisement -

Rumor kepergian Alonso dikonfirmasi oleh Tuchel. Pelatih asal Jerman itu mengatakan Alonso telah minta izin dilepas dan tidak dibawa ke markas Everton.

“Dia telah meminta kami untuk pergi dan kami telah mencapai kesepakatan. Tidak masuk akal untuk menempatkan dia di lapangan hari ini (lawan Everton),” jelas Tuchel dilansir Football5Star dari laman Football London.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img