Chelsea Tertarik pada Rugani tapi Juventus Tak Mau Melepaskan

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Agen pemain Davide Torchia mengatakan bahwa Juventus tak ingin melepaskan Daniele Rugani ke Chelsea. Padahal menurut Torchia, Chelsea telah melayangkan tawaran untuk mendatangkan bek 23 tahun itu.

- Advertisement -

Ketertarikan Chelsea kepada Daniele Rugani sudah diutarakan oleh sang agen, Davide Torchia, beberapa waktu lalu. Namun kala itu Torchia masih menghormati kontrak Rugani di Juventus yang tersisa tiga tahun lagi.

Selain itu. Torchia juga mengatakan bahwa Juventus tak memiliki rencana menjual Rugani pada bursa transfer musim panas ini. Maka dari itu, Juventus akan menolak semua tawaran yang ditujukan untuk memboyong Rugani.

“Ada tawaran penting yang datang untuk Rugani dari Chelsea,” kata Torchia sebagaimana dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

rugani jempoli
Juventus.com

“Namun bagaimanapun, Juventus tak mau menyetujui tawaran itu. Mereka tak ingin menjual pemain,” ucap dia lagi.

Kepindahan Rugani bisa saja terwujud jika Juventus bisa memulangkan Leonardo Bonucci ke Allianz Stadium. Maklum, kapten AC Milan itu belakangan dikabarkan ngebet kembali ke Juventus setelah musim yang kurang memuaskan bersama Rossoneri.

“Melihat situasi yang terjadi pada Leonardo Bonucci, semua masih bisa terjadi,” ujar Torchia.

Kembalinya Bonucci ke Juventus dikabarkan sudah hampir terjadi. Kesepakatan itu juga diwartakan bakal melibatkan Gonzalo Higuain sebagai paket pertukaran. Namun, Juventus masih keberatan dengan permintaan gaji besar yang diminta eks pemain Inter Milan itu.

“Beppe Marotta (General Manager Juventus) mengatakan dengan jelas. Bonucci baginya adalah pemain Juventus,” kata Torchia lagi.

“Jika dia mengurangi permintaan gajinya, semua akan lebih mudah,” tuturnya.

Rugani sendiri dikabarkan ingin hengkang lantaran jarang mendapat tempat di tim utama Juventus. Eks pemain Empoli itu musim lalu hanya tampil 22 kali di semua kompetisi yang diikuti Si Zebra.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img