Thomas Tuchel: Chelsea Tidak Butuh Pemain Baru

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Thomas Tuchel memastikan Chelsea tidak akan berusaha mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin 2022. Tuchel merasa skuat The Blues sudah cukup kuat dan tidak butuh pemain anyar.

Alih-alih mendatangkan amunisi anyar, The Blues malah dilaporkan bakal melepas beberapa pemain. Malang Sarr menjadi salah satu nama yang disebut akan dilepas The Blues bulan depan.

Chelsea - Thomas Tuchel - Bursa Transfer - Sports Illustrated
Sports Illustrated
- Advertisement -

“Kami sedang tidak melakukan diskusi mengenai pemain-pemain incaran pada bursa transfer nanti. Kami sudah cukup puas dengan skuat saat ini dan berharap pemain-pemain yang sedang cedera akan kembali bermain dalam waktu dekat,” jelas Tuchel dilansir Football5Star dari laman Football London.

“Ketika pemain yang sedang cedera sudah kembali, kami akan kembali memiliki kekuatan penuh. Tentu saja saya ingin terus mempertahankan atmosfer positif di ruang ganti,” katanya menambahkan.

CHELSEA ENGGAN PULANGKAN CONOR GALLAGHER
- Advertisement -

Lebih lanjut, Tuchel juga membahas mengenai penampilan gemilang gelandang Chelsea, Conor Gallagher yang kini bermain di Crystal Palace. Ia memastikan The Blues tidak akan memulangkan Gallagher meski sedang kekurangan gelandang.

Sepanjang musim 2021-22, Gallagher berhasil menyumbang enam gol dan tiga assist dari 15 penampilan. Catatan tersebut membuat media-media Inggris menyebut The Blues bakal menarik Gallagher pada Januari 2022 nanti.

Chelsea - Thomas Tuchel - Bursa Transfer - Sports Illustrated 2
Sports Illustrated
- Advertisement -

“Saya senang dengan penampilan gemilang Gallagher. Tapi, penampilan gemilangnya tidak akan mengubah pendirian kami. Untuk saat ini, kami tetap memperhatikan perkembangannya bersama Crystal Palace.”

“Kami tidak menyesal sudah meminjamkannya musim ini. Karena, bermain dengan klub lain merupakan opsi terbaik baginya. Sepanjang musim panas kemarin, kami sudah menjalani diskusi mendalam dan menentukan opsi terbaik untuknya,” tuntas Tuchel.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img