Chelsea Tidak Butuh Frenkie de Jong!

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Chelsea menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Frenkie de Jong. Tapi rencana tersebut mendapat penolakan dari mantan beknya, William Gallas.

William Gallas tidak menyoroti kualitas Frenkie de Jong. Karena menurutnya sang gelandang pemain yang hebat.

Joan Laporta Ada Tawaran untuk Frenkie de Jong, Tapi... (Sportsdark)
Sportsdark
- Advertisement -

Yang menjadi perhatian Gallas adalah kebutuhan tim saat ini. ia mengatakan Thomas Tuchel sudah memiliki pemain yang punya karakter sama dengan De Jong.

“Frenkie de Jong jelas pemain hebat. Dia masih muda tapi sudah punya pengalaman dalam cara dia bermain,” kata mantan penggawa timnas Prancis seperti dilansir Mundo Deportivo, Jumat (12/8/2022).

William Gallas jadi kapten meski hanya sebentar.
- Advertisement -

“Tapi saya tidak berpikir bahwa Chelsea harus memilih sesorang dengan profil seperti itu. Mereka sudah memiliki pemain seperti dia sekarang,” ia menambahkan.

Chelsea Lebih Butuh Casemiro atau Rodri

The Blues jadi yang terdepan untuk mendapatkan bintang timnas Belanda. Peluang mereka cukup besar setelah sang pemain selalu menolak pinangan Manchester United.

Real Madrid vs Getafe Los Blancos Menang Mudah di Bernabeu (@realmadriden) - Casemiro
@realmadriden
- Advertisement -

Walau begitu Gallas melihat ini kebijakan yang tidak tepat. Alih-alih mengejar Frenkie de Jong, ia menilai mantan klubnya lebih butuh sosok yang lebih kuat di lini tengah.

Ada dua nama yang menjadi kebutuhan. Dia adalah gelandang tangguh Real Madrid, Casemiro, dan andalan Pep Guardiola di Manchester City, Rodri.’

“Harusnya Chelsea memiliki pemain seperti Casemiro atau Rodri. Mereka adalah orang-orang yang kuat untuk melindungi area permainan,” terangnya.

“Mereka sangat kuat secara fisik. Itu sebabnya saya tidak merekrut De Jong karena klub sudah punya pemain seperti dia,” tutup William Gallas.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img