Chiellini Akui Kontraknya dan Buffon di Juventus Tak Bermasalah

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juventus dihadapkan oleh situasi rumit terkait kontrak dua pemain veterannya, Giorgio Chiellini dan Gianluigi Buffon. Kontrak mereka sama-sama akan kadaluarsa akhir musim ini.

Baik Chiellini dan Buffon sudah menjalin negosiasi dengan manajemen klub. Tapi belum ada kesepakatan yang tercapai.

- Advertisement -

Kendati demikian, dia menegaskan tidak terjadi masalah serius terkait situasi kontrak. Dia juga mengisyaratkan akan terus bersama Juventus karena tidak bisa membayangkan memperkuat tim lain.

Giorgio Chiellini mewaspadai Romelu Lukaku pada Derby d'Italia antara Juventus dan Inter Milan.
tuttosport

“Selama jeda internasional pembaruan kontrak saya dan Gigi Buffon tampaknya menjadi masalah. Harus saya tegaskan bahwa masalah itu tidak pernah ada,” ungkap Chiellini kepada Sky Sport Italia, Jumat (17/4/2021).

“Kontrak kami tidak akan pernah menjadi masalah. Ini adalah pasar fantasi. Tapi saya pasti tidak akan pernah bermain dengan seragam lain di Italia atau di Eropa. Itu bukan alternatif kami,” ia menambahkan.

Ketika ditanya lebih jauh soal progres perpanjangan kontrak, bek 37 tahun enggan menjawabnya. Ia menegaskabn fokusnya dan Juventus saat ini bukan soal kontrak pemain. Melainkan pertandingan melawan Atalanta akhir pekan ini.

“Saat ini saya tidak bisa berkata apa-apa lagi. Saya dan pemain lain di sini hanya fokus pada Atalanta dan pertandingan selanjutnya di sisa kompetisi,” tutur Chiellini.

Sulit memang melihat bek timnas Italia memperkuat klub selain Juventus. Sebab dia sudah memperkuat Si Nyonya Tua sejak 2005 silam.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img