Chiellini: Juventus Akan Tetap Tunjukkan Performa Terbaik

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Juventus akan menjalani misi mustahil ketika harus bertandang ke markas Real Madrid. Kendati kans timnya lolos ke semifinal Liga Champions sangat sulit, Giorgio Chiellini mengaku akan tetap menunjukkan performa terbaik di Santiago Bernaebu.

Pada leg pertama perempat final, Si Nyonya Tua harus mengakui kehebatan Madrid dengan skor 3-0. Ketika itu dua gol Cristiano Ronaldo dan Marcelo membungkam publik Allianz Stadium.

- Advertisement -

Chiellini tahu jika membobol gawang tuan rumah sebanyak empat kali adalah sesuatu yang mustahil di lakukan tim lawan. Namun, bek Timnas Italia itu berjanji jika Juventus akan bermain pada level tertinggi.

“Kami pergi ke Madrid dengan keinginan untuk memainkan sepak bola yang bagus. Anda tidak pernah tahu hasil di lapangan, tapi kami akan tetap bermain pada level tertinggi. Laga nanti kami butuh keseimbangan dan itu harus bisa dilakukan,” kata Chiellini, seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (9/4/2018).

Giorgio Chiellini, Jamie Carragher,
@Sporf
- Advertisement -

“Tentu saja kami kecewa dengan hasil leg pertama, karena semua orang yakin kami pantas menyamakan kedudukan saat itu,” ia menambahkan.

Pada saat yang bersamaan, bek berusia 35 tahun ini juga menyayangkan timnya yang tidak akan diperkuat Paulo Dybala karena kartu merah. Striker asal Argentina itu diusir wasit setelah melakukan pelanggaran keras kepada Dani carvajal di leg pertama.

- Advertisement -

“Tanpa Dybala adalah kerugian bagi Juventus. Tapi kami masih memiliki pemain lain yang bisa diandalkan,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img