Chiellini Masih Pikir-Pikir Soal Pensiun

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku belum mengambil keputusan soal pensiun. Bek 35 tahun itu baru akan memikirkan pada tahun depan.

Musim 2019-2020 menjadi musim ke-15 bagi Giorgio Chiellini bermain untuk Juventus. Pada musim ini, Chiellini belum bisa memberikan kontribusi maksimal bagi tim berjuluk I Bianconeri itu.

- Advertisement -

Cedera ligamen parah yang dialami Chiellini pada awal musim membuat palang pintu berusia 35 tahun itu baru mencatatkan tiga penampilan di pentas Serie A 2019-2020.

Saat ini, Chiellini dan skuad Juventus sedang bersiap menyambut kembalinya kompetisi kasta teratas Liga Italia yang akan dimulai 20 Juni 2020. Menjelang dimulainya kembali Serie A, Chiellini mengaku masih ingin bermain bersama Juventus untuk setidaknya satu musim lagi.

Giorgio Chiellini adalah otak di belakang putusan skuat Juventus menerima pemotongan gaji di tengah pandemi Virus Corona.
Getty Images

“Tahun depan saya akan melihat bagaimana perasaan saya. Saya akan bermain untuk satu tahun lagi, lalu mari kita lihat,” kata Chiellini di Goal.

“Saya bisa bermain untuk satu tahun lagi. Setelah itu saya ingin melanjutkan sepak bola karena ini adalah hidup saya. Saya lebih memilih peran manajemen daripada sebagai pelatih, tetapi dalam hidup Anda tidak pernah tahu.”

“Menjadi kapten di satu sisi, lebih melelahkan daripada menjadi fenomena, tetapi pada awalnya Anda memiliki sedikit tekanan,” ia menambahkan.

Sejak membela Juventus pada 2005, Giorgio Chiellini telah mencatatkan 509 penampilan di semua kompetisi. Ia juga memenangi 8 Scudetto dan 4 Coppa Italia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img