Chiellini Trauma Berat Jadi Lawan Ronaldo

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku trauma jadi lawan Cristiano Ronaldo. Untungnya, kedua pemain itu kini sudah jadi rekan satu tim.

Ronaldo memutuskan bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2018. Juventus membeli megabintang asal Portugal itu dengan mahar sebesar 100 juta euro atau setara Rp 1,59 triliun.

- Advertisement -

Dua tahun membela Juventus, Ronaldo selalu menunjukkan penampilan yang impresif. Pada musim debutnya, Ronaldo mampu mencetak 28 gol di semua kompetisi bersama raksasa Liga Italia. Adapun pada musim ini, pria berpostur 187 cm itu itu telah mencatatkan 25 gol dari 33 penampilannya di berbagai ajang.

Torehan gol Ronaldo tersebut jelas termasuk tinggi mengingat umur sang pemain yang sudah kepala tiga. Berkat ketajamannya, tak heran Giorgio Chiellini sekarang merasa beruntung bisa satu tim dengan Ronaldo di Juventus.

- Advertisement -

Chiellini pun bersyukur Ronaldo bergabung dengan Juve setelah beberapa kali kerap membobol gawang klub asal Turin itu kala masih menjadi lawan.

Giorgio Chiellini: Saya Benci Inter Milan, Tapi...
Getty Images

“Sialnya, Ronaldo banyak mencetak gol saat melawan kami. Untungnya dia sekarang adalah rekan satu tim saya,” kata Chiellini di Goal.

- Advertisement -

“Dia ada di level lain, Anda bisa melihatnya dan saya pikir itu adil untuk mengakui hal tersebut. Dia memberi Juve banyak hal. Ketika Anda memiliki juara seperti itu, sangat memalukan jika Anda tidak memanfaatkannya sebaik-baiknya,” ia menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img