Bayern Munich Terancam Ditinggal Eric Choupo-Moting

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Robert Lewandowski bukanlah satu-satunya penyerang Bayern Munich yang ada di pintu keluar Allianz Arena tahun ini. Die Roten juga terancam kehilangan pelapis Lewandowski, Eric Choupo-Moting.

Berdasarkan laporan SportBild, Choupo-Moting sudah mengantongi tawaran menggiurkan dari klub asal Qatar. Pemain berpaspor Kamerun itu pun tergoda melanjutkan kariernya di Timur Tengah.

Eric Choupo-Moting - Bayern Munich - Robert Lewandowski - fcbayern. com
fcbayern.com
- Advertisement -

Situasi kontrak Lewandowski dengan Choupo-Moting tidak jauh berbeda. Kontrak kedua penyerang itu akan habis pada musim panas 2023 mendatang.

Choupo-Moting didatangkan Bayern dari Paris Saint-Germain dengan status free transfer pada 2020 lalu. Selama dua tahun membela panji Die Roten, Choupo-Moting berhasil mencetak 18 gol serta enam assist dari 57 penampilan di semua kompetisi.

BAYERN MUNICH TERUS KEJAR TANDA TANGAN SADIO MANE
- Advertisement -

Bayern langsung mengambil langkah antisipasi kepergian Lewandowski dan Choupo-Moting. Mereka kini tengah menjalani negosiasi dengan Liverpool untuk mendatangkan Sadio Mane.

Menurut laporan media-media Inggris, Bayern sudah dua kali melempat penawaran resmi kepada Liverpool. Akan tetapi, The Reds menolak kedua tawaran tersebut dan hanya bersedia melepas Mane dengan banderol minimal 45 juta euro.

Eric Choupo-Moting - Bayern Munich - Robert Lewandowski - Sports Mole
Sports Mole
- Advertisement -

Mane bukanlah satu-satunya penyerang yang ada di dalam radar Bayern. Mereka juga terlibat dalam perburuan tanda tangan bomber milik Stuttgart, Sasa Kalajdzic.

Die Roten harus bekerja ekstra keras demi mengamankan tanda tangan Kalajdzic. Pasalnya, pemain timnas Austria itu juga diincar Borussia Dortmund dan dibanderol dengan harga 20-25 juta euro oleh Stuttgart.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img