Chris Wilder: Kalahkan Manchester United di Old Trafford Terasa Spesial

Banner Gamespol Baru

Football5star.com, Indonesia – Siapa yang menyangka jika Sheffield United mampu mengalahkan Manchester United di Old Trafford. Ya, pada laga Kamis (28/1/2021) dinihari WIB anak asuh Chris Wilder menang 2-1.

Dua gol kemenangan Sheffield United dicetak oleh Kean Bryan dan Oliver Burke. Sementara gol hiburan Manchester United dipersembahkan Harry Maguire.

Bagi The Blades ini jadi kemenangan tandang perdana musim ini. Chris Wilder pun menyambut hasil apik ini dengan gembira, terlebih mereka mencuri tiga poin di Old Trafford.

Manajer Sheffield United, Chris Wilder, jadi Sinterklas yang memberikan hadiah Natal kepada para jurnalis.
dailymail

“Tidak banyak momen bagi kami musim ini. Para pemain melompat ke sana dan mereka punya hak untuk melakukannya. Ini musim yang sulit tapi saya akan membawa mereka kembali ke bumi. Ini hasil yang sangat bagus,” kata Wilder kepada BT Sport, Kamis (28/1/2021).

“Ini waktu yang lama untuk menunggu kemenangan di Old Trafford dan ini hasil yang spesial lewat penampilan istimewa. Kami sudah membicarakan momen besar dan ini satu sentuhan kerbeuntungan dengan gol kemenangan,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, sang pelatih memuji performa lini belakang. Terutama Phil Jagielka yang berhasil menggagalkan peluang Harry Maguire.

“Phil Jagielka menahan semuanya bersama-sama. Dia mendapatkan roket untuk memungkinan Harry Maguire mencetak gol, tapi dia menahannya,” imbuhnya.

“Saya tidak mengatakan bahwa pelarian yang luar biasa sedang berlangsung. Tapi saya ingin menunjukkan tentang apa kami sebenarnya,” tutup Chris Wilder.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More